whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan iPhone Saya Saat Mengunjungi Inggris

Jika Anda seorang pemilik iPhone dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Inggris, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ponsel akan berfungsi, dan jika tidak, apa yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan ponsel. Untungnya, semua iPhone yang dibeli di Amerika Serikat (dan semua telepon yang disediakan oleh AT&T) menggunakan layanan nirkabel GSM. Ini adalah tipe sinyal yang umumnya digunakan di seluruh dunia, termasuk Inggris. Ponsel dari perusahaan seperti Verizon dan Sprint, tidak akan berfungsi karena mereka menggunakan layanan CDMA.

Langkah 1
Beli kartu SIM Travel. Kartu SIM ini memungkinkan Anda untuk menggunakan telepon Anda, tetapi memberi Anda nomor yang berbeda saat di Inggris. Sim ini tidak terhubung ke AT&T, dan akan menghemat banyak tagihan nirkabel Anda. Anda dapat membeli kartu SIM ini dari sebagian besar agen perjalanan.

Langkah 2
Bawalah iPhone Anda saat bepergian ke Inggris. Adalah mungkin untuk mulai menelepon segera; namun, ini akan menjadi mahal karena tarif Internasional yang diterapkan pada tagihan nirkabel Anda.

Langkah 3
Batalkan klip kertas dan masukkan salah satu tipnya ke lubang kecil di bagian atas iPhone Anda . Tarik keluar untuk membuka slot kartu SIM.

Langkah 4
Lepaskan kartu SIM Anda saat ini. Pastikan untuk menyimpan ini di lokasi yang aman, karena menyimpan semua informasi telepon Anda.
Masukkan SIM perjalanan yang baru ke dalam telepon. Anda sekarang bebas melakukan panggilan telepon dengan iPhone Apple Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Apple iPhone
  • Kartu SIM Perjalanan
  • Kertas Klip


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301281.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Menghapus Kartu SIM Dari Motorola

      kartu SIM, fitur populer di banyak ponsel di seluruh dunia, termasuk ponsel Motorola, memungkinkan Anda untuk menyimpan semua kontak, nada dering, dan file di satu kartu memori . Alih-alih kehilangan semua informasi Anda saat Anda berpindah telepon, Anda cukup mengeluarkan kartu SIM dari satu telepo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com