whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memulai Bisnis Perbaikan Ponsel

Proses memulai bisnis perbaikan ponsel harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Artikel ini akan menyederhanakan langkah-langkah dan membantu Anda memahami hukum dan aturan bisnis. Anda juga akan belajar bagaimana menjadi sukses dalam memulai bisnis perbaikan ponsel. Jika Anda kesulitan mempelajari cara menyelesaikan langkah, cari saran dari profesional bisnis. Tindakan ini akan membantu Anda memperoleh keterampilan yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis perbaikan ponsel dan menjalankannya dengan sukses.

Langkah 1
Buat rencana bisnis dengan membaca buku tentang masalah ini dan dengan meninjau bisnis merencanakan sampel di Internet. Dapatkan bantuan dari Small Business Administration (SBA) di www.sba.gov (lihat bagian Sumberdaya). Anda dapat merumuskan rencana bisnis yang baik dengan terlebih dahulu menulis ringkasan 200 kata tentang diri Anda dan bisnis yang akan Anda mulai. Kemudian, tulis rencana pemasaran (mis., Bagaimana memasarkan layanan Anda) dan rencana manajemen (mis., Bagaimana Anda akan mengoperasikan bisnis). Proyeksi keuangan adalah bagian terakhir yang akan Anda tulis dalam rencana Anda (mis., Pengelolaan uang). Anda perlu melakukan ini sebelum hal lain, sehingga Anda memiliki cukup data untuk memberi tahu Anda apakah bisnis Anda akan memiliki peluang sukses. Sewa pengacara bisnis jika Anda merasa perlu. Anda dapat menemukannya di www.findlaw.com.

Langkah 2
Temukan www.alfainstitute.net dan mendaftar untuk kursus perbaikan ponsel.

Langkah 3
Setelah Anda menyelesaikan kursus, mengunjungi balai kota atau kantor county Anda dan mengajukan permohonan lisensi atau izin untuk mengoperasikan bisnis perbaikan ponsel. Masuk ke https://www.govspot.com/tax/staterevenue.htm gulir ke bawah di mana Anda akan mengoperasikan bisnis perbaikan ponsel Anda dan klik. Terapkan untuk nomor ID pajak negara Anda. Hubungi 1-800-829-4933 untuk mengajukan nomor ID pajak federal Anda.

Langkah 4
Pilih lokasi dengan cermat untuk bisnis perbaikan ponsel di mana lalu lintas pejalan kaki (pusat perbelanjaan, pusat perbelanjaan, atau shopping plaza) berat. Sebagai alternatif yang lebih murah, rumah Anda dapat digunakan sebagai kantor.

Langkah 5
Beli perabot atau peralatan kantor jika perlu. Kunjungi toko peralatan kantor setempat dan beli perlengkapan kantor (mis. Bantalan tulis, pensil, pena, kalkulator, dan kertas fotokopi, dll.). Dapatkan akun pengiriman dengan toko FedEx atau UPS lokal Anda.

Langkah 6
Beli komputer untuk bisnis Anda jika Anda tidak memiliki komputer. Sekarang, Anda perlu membeli pembersih, lampu, alat telepon terbuka, dan beberapa alat lainnya. Buka www.cellphone-store.com dan Anda akan menemukan alat dasar untuk bisnis perbaikan ponsel.

Langkah 7
Gunakan rencana bisnis untuk membantu Anda memulai bisnis dengan baik. Analisis setiap bagian dalam rencana (mis. Pemasaran, manajemen, dan operasi) dan jalankan strategi untuk mengembangkan dan meningkatkan penjualan. Kembangkan logo dan materi pemasaran seperti brosur, kartu nama, dan tanda untuk mengiklankan bisnis Anda. Buat brosur dan bagikan di lingkungan Anda. Pergi dari pintu ke pintu dan tinggalkan selebaran bersama pemilik rumah. Pekerjakan seseorang untuk membuat situs web untuk Anda.
Lacak arus kas Anda keluar dari bisnis dan masuk ke bisnis dengan mempekerjakan seorang akuntan. Pastikan Anda memperkirakan biaya dan pendapatan untuk setiap bulan. Pertahankan inventaris yang memadai untuk ponsel yang akan Anda perbaiki. Bayar semua pajak tepat waktu dan bisnis Anda akan berhasil.

Kiat
Terus mempelajari industri ini dan mempelajari tren baru. Situs Cari bisnis baru. "
Copy competitors.", 3, [[
Temukan cara untuk menghemat uang dan beroperasi dengan lebih baik.
Tinjau rencana bisnis sesering mungkin.

Peringatan

  • Membayar pajak tepat waktu.
  • Monitor arus kas.
  • Simpan pengeluaran serendah mungkin.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Rencana Bisnis untuk memandu Anda melalui proses
  • Komputer
  • Alat perbaikan ponsel
  • Uang Tunai
  • Persediaan dan peralatan kantor
  • Ruang sewa atau kantor rumah


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301265.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com