whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda cukup mengunduh video dari ponsel ke komputer dan mengunggahnya ke ponsel Anda sendiri.

Langkah 1
Pasang telepon ke kabel USB. Jika Anda mengunggah video ke ponsel dari komputer, kemungkinan besar Anda sudah memiliki kabel ini. Kabel USB telepon dihubungkan ke stopkontak telepon Anda, kemudian colokkan ke port USB yang tersedia di komputer.

Langkah 2
Tunggu komputer untuk mendeteksi telepon. Buka "My Computer" (atau "Computer" di Vista). Di sini Anda dapat melihat semua perangkat memori dan drive yang terpasang pada komputer.

Langkah 3
Buka folder ponsel Anda (terdaftar sebagai perangkat penyimpanan yang dapat dilepas). Ini menampilkan semua konten yang saat ini disimpan di ponsel Anda.

Langkah 4
Cari folder "Video" di telepon. Mungkin di jendela tampilan utama, atau bisa juga sub folder. Itu tergantung pada ponsel tertentu yang Anda miliki.
Klik dan seret video dari folder di ponsel Anda ke komputer (baik desktop atau folder tertentu). Video sekarang disalin ke komputer.

Item yang Anda perlukan

  • Ponsel
  • Kabel USB
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301162.html

  • Telepon
    • Cara Mengunduh Gambar Dari Ponsel Sprint Sanyo

      Telepon Sprint Sanyo adalah telepon gambar nirkabel yang telah berada dalam jajaran produk Sprint selama beberapa tahun sekarang. Jika saat ini Anda memiliki dan menggunakan telepon Sprint Sanyo, Anda mungkin memiliki banyak koleksi gambar yang tersimpan di perangkat. Jika ini benar, Anda mungki

    • Cara Menyalin Nomor Ponsel ke Komputer

      Banyak orang yang mengalami malang kehilangan ponsel beserta semua informasi kontak yang tersimpan di dalamnya, kemudian melalui proses yang membosankan dalam mencoba membangun kembali ponsel baru mereka. buku alamat ponsel. Atau mungkin Anda hanya ingin mengganti telepon dan tidak ingin repot memas

    • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

      Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com