whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengkonfigurasi Jack Ajaib untuk Menggunakan Komputer Headset

Magic Jack adalah layanan telepon murah yang memungkinkan Anda memperoleh layanan telepon melalui koneksi Internet broadband di komputer Anda. Magic Jack memberi Anda opsi untuk mengatur layanan menggunakan telepon tradisional, atau untuk mengkonfigurasinya sehingga Anda dapat berbicara melalui komputer Anda.

Langkah 1
Masukkan dongle Magic Jack ke yang tersedia Port USB di komputer Anda. Pastikan itu berfungsi dengan baik.

Langkah 2
Pasang mikrofon atau headset ke komputer Anda. Layanan telepon Magic Jack berfungsi dengan baik terlepas dari apakah Anda menggunakan speaker komputer dan mikrofon atau headset. Jika Anda ingin percakapan Anda tetap pribadi, yang terbaik adalah menggunakan headset.

Langkah 3
Klik ikon "Menu" di bagian atas layar antarmuka Jack Magic dan pilih opsi pertama "Beralih ke headset. " Jika Anda mengklik item menu dan opsi pertama adalah "Beralih ke telepon," jangan lakukan apa-apa, Magic Jack Anda sudah siap dikonfigurasi untuk berbicara melalui headphone.

Langkah 4
Uji coba Koneksi Jack Magic. Panggil seseorang untuk melihat apakah itu berfungsi.
Sesuaikan volume mikrofon dan speaker seperlunya selama panggilan percobaan Anda. Klik ikon "Menu" lagi dan pilih "Volume /Headset Control" untuk menjalankan jendela kontrol volume. Pada opsi "Pilih perangkat Anda", pastikan "Headset /Lainnya" dipilih dan geser kontrol "Speaker" dan "Mikrofon" untuk menyesuaikan volume.

Peringatan

  • Jika Anda memiliki Magic Jack dikonfigurasi untuk headset Anda, Anda tidak akan mendengarnya berdering jika Anda berjalan jauh dari komputer Anda kecuali Anda telah mengatur volume untuk pergi melalui speaker.

    Item yang Anda perlukan

  • Mikrofon
  • Headset


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300288.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

      Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

    • Cara Mengonfigurasikan Komputer Desktop

      Menyiapkan komputer desktop baru atau yang dipulihkan menyediakan kesempatan untuk mengkonfigurasi mesin agar berfungsi untuk Anda, dengan cara yang disesuaikan. Ada banyak perangkat dan program perangkat lunak pada komputer yang dapat diubah atau disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tweak yan

    • Cara Menggunakan Komputer Anda Sebagai Mesin Penjawab Telepon

      Ketika mesin penjawab reguler Anda tidak berfungsi lagi, komputer Anda dapat mengambil alih tugas menjawab panggilan masuk dan menerima pesan. Komputer dapat bertindak sebagai resepsionis otomatis, dan perangkat lunak seperti perangkat lunak penjawab telepon EZvoice dapat menjadi alternatif yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com