whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memotong Kata Sandi Ponsel Motorola

Selama elektronik telah menerapkan fitur keamanan, orang-orang telah belajar cara mem-bypass kode sandi. Ketika datang ke beberapa ponsel Motorola, itu tidak berbeda. Inilah cara Anda dapat mem-bypass kata sandi telepon pada ponsel Motorola.

Langkah 1
Periksa untuk memastikan bahwa ponsel Motorola yang bersangkutan memiliki kata sandi yang berlaku. Anda akan tahu itu benar, karena ketika Anda mencoba mengakses voicemail atau fitur aman lainnya, Anda akan diblokir.

Langkah 2
Buka menu kata sandi di ponsel Motorola. Anda dapat menemukannya di "pengaturan". Jika karena alasan tertentu, versi teleponnya berbeda, gulir ke opsi menu sampai Anda menemukan menu kata sandi.

Langkah 3
Pilih menu kata sandi dengan mengklik tombol "pilih" di telepon .

Langkah 4
Tekan "0" berulang kali hingga Anda mengisi seluruh kolom input. Setelah Anda mengisi kolom, "0s" akan berhenti muncul di layar.
Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan, sehingga melewati kata sandi ponsel Motorola.

Tips
Fitur ini dapat juga diblokir. Jika Anda memiliki ponsel Motorola Razor atau Sliver, luangkan waktu untuk memblokir fitur ini sehingga informasi aman Anda aman.
Buat kata sandi sesuatu yang mudah diingat tetapi sulit ditebak orang lain. Menggabungkan dua hari ulang tahun selalu merupakan ide yang bagus.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pisau cukur Motorola dengan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300166.html

  • Telepon
    • Cara Mencegah Bluebugging

      Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

    • Cara Membuka Kunci Motorola TracFone

      Ponsel Motorola TracFone dirancang dengan kunci keamanan yang mencegah orang lain menggunakan ponsel Anda. Saat diaktifkan, kunci telepon membatasi panggilan telepon keluar. Satu-satunya opsi panggilan yang tersedia pada telepon yang terkunci adalah panggilan darurat ke 911. Selain itu, Anda dib

    • Cara Menghapus Kartu SIM Dari Motorola

      kartu SIM, fitur populer di banyak ponsel di seluruh dunia, termasuk ponsel Motorola, memungkinkan Anda untuk menyimpan semua kontak, nada dering, dan file di satu kartu memori . Alih-alih kehilangan semua informasi Anda saat Anda berpindah telepon, Anda cukup mengeluarkan kartu SIM dari satu telepo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com