whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memfaks Dari Telepon Rumah Anda

Dengan penemuan Internet, mesin faks yang umum telah menjadi bagian dari masa lalu. Tetapi jika Anda masih perlu menggunakannya, dan Anda belum pernah menggunakannya, panduan ini adalah cara termudah untuk melakukannya.

Sambungkan mesin faks dan tunggu sampai memuat. Pastikan memiliki kertas dan tinta untuk konfirmasi yang mungkin Anda perlukan. Bergantung pada kebutuhan Anda, ikuti opsi manual atau menu untuk pengaturan faks Anda (nomor telepon, opsi autodial, dll.)

Lihat di samping untuk jack telepon. Beberapa memiliki L untuk saluran atau pic telepon. Colokkan kabel telepon ke jack itu, ujung yang lain harus terhubung ke dinding. Jika faks Anda memiliki penerima, angkat untuk mendengar nada panggil. Jika tidak ada penerima, harus ada tombol telepon di bagian depan faks. Jika Anda tidak mendengar nada panggil, Anda dapat mengganti jack tempat kabelnya dihubungkan.

Selanjutnya, cobalah mengirim faks ke seseorang sebagai percobaan. Masukkan kertas yang akan difaks, masukkan nomor telepon dan lihat apa yang terjadi. Hubungi orang tersebut untuk melihat apakah faks diterima, atau tunggu untuk melihat apakah Anda mendapatkan konfirmasi cetak. Anda mungkin harus mengonfigurasi opsi untuk mendapatkan konfirmasi.

Item yang Anda perlukan

  • Mesin faks

  • Kabel telepon

  • Saluran telepon aktif


    Kiat

    Jika Anda akan sering menggunakan faks, Anda dapat mencolokkan telepon ke jack tambahan dan setel dering khas untuk telepon dan faks.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319456.html

  • Printer
    • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

      Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

    • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

      Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

    • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

      Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com