whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Membuat Sprint Bekerja dengan Verizon

Sprint tidak dapat bekerja dengan Verizon karena mereka terpisah, penyedia jaringan ponsel yang bersaing. Namun, telepon yang saat ini menggunakan jaringan Sprint dapat dialihkan ke Verizon menggunakan proses yang disebut "membuka kunci". Membuka kunci ponsel memungkinkannya bekerja dengan penyedia lain selama Anda memiliki kode identifikasi IMEI dan chip memori kartu SIM.

Informasikan layanan pelanggan Sprint bahwa Anda beralih ke Verizon. Minta kode IMEI yang mengidentifikasi ponsel Anda. Bergantung pada kontrak Anda, Sprint mungkin atau mungkin tidak mengenakan biaya untuk kode.

Matikan telepon Sprint. Geser penutup baterai di bagian belakang ponsel. Dekat baterai adalah slot dengan kartu SIM, sebuah chip kecil. Ganti dengan kartu SIM Verizon yang Anda terima dengan perjanjian layanan baru Anda.

Hidupkan kembali ponsel. Ini akan mendeteksi kartu SIM Verizon saat booting dan meminta kode IMEI. Masukkan kode pada keypad dan Anda dapat menggunakan telepon.

Peringatan

Beralih jaringan dapat memengaruhi fungsionalitas karena penyedia berbeda menawarkan paket data yang berbeda. Misalnya, beralih dari Sprint ke Verizon dapat memengaruhi akses Internet Anda. Hubungi Verizon dengan merek dan model ponsel Anda sebelum Anda beralih untuk menentukan apakah ponsel Anda akan terpengaruh.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101317567.html

Printer
  • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

    Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Verizon Jika Kata Sandi Tidak Bekerja

    Ponsel Verizon Anda memiliki kemampuan perlindungan kata sandi yang memungkinkan Anda untuk mengunci ponsel Anda saat tidak digunakan. Kata sandi terdiri dari kode angka empat digit. Secara default, kata sandi adalah empat digit terakhir dari nomor ponsel Anda. Kata sandi dapat diubah menjadi empat

  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com