whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Pemulihan Sistem HP Pavilion

HP Pavilion adalah salah satu model komputer HP terlaris Hewlett Packard, menurut Best Brand to Buy. Jajaran komputer ini awalnya diluncurkan di pasar pada tahun 1995 dan sejak itu telah ditingkatkan dan diperbarui dengan banyak fitur hebat, termasuk HP Backup and Recovery Manager. HP Backup and Recovery Manager memungkinkan Anda memulihkan sistem Anda jika terjadi virus atau malware lain, penghapusan file tidak disengaja, atau sistem operasi yang rusak. Memulihkan sistem Anda di HP Pavilion mudah bahkan bagi pengguna komputer pemula dan akan mengembalikan komputer Anda ke kondisi pabriknya.

Mengapa Anda Membutuhkan Pemulihan Sistem

Ada beberapa alasan bahwa Anda mungkin ingin melakukan pemulihan sistem yang lengkap dan lengkap pada Anda rHP Pavilion. Jika Anda secara tidak sengaja menghapus file atau menghapus komponen yang diperlukan untuk suatu program, misalnya, Anda mungkin ingin mengembalikan komputer Anda ke keadaan sebelumnya di mana semua file tersedia dan sistem berfungsi dengan baik.

Jika Anda perhatikan bahwa komputer Anda mulai berjalan lamban, atau Anda mengalami peningkatan jumlah sembulan saat membaca Internet dan perangkat lunak anti-virus Anda tidak mendeteksi masalah, Anda mungkin memiliki bentuk perangkat lunak berbahaya yang harus Anda hapus.

Alasan lain Anda mungkin ingin melakukan pemulihan sistem di HP Pavilion Anda termasuk kerusakan sistem operasi Anda atau masalah dengan hard drive Anda yang tidak dapat Anda perbaiki. Melakukan pemulihan sistem akan mengembalikan ke komputer Anda kembali ke keadaan semula setelah pembelian, yang berarti Anda akan kehilangan semua program perangkat lunak yang mungkin telah Anda instal sejak pembelian serta penghapusan semua file dan materi yang Anda simpan setelah pembelian. Karena itu, sebelum menyelesaikan pemulihan sistem, Anda disarankan untuk mencadangkan semua dokumen penting dan menuliskan semua nomor seri untuk setiap program perangkat lunak yang Anda instal.

Menggunakan HP Backup dan Recovery Manager

Jika Anda sudah masuk ke komputer Anda, Anda dapat menggunakan HP Backup and Recovery Manager yang sudah diinstal sebelumnya pada komputer HP Pavilion Anda. HP Backup and Recovery Manager mencadangkan data dan aplikasi dan memungkinkan Anda untuk membuat disk pemulihan (CD atau DVD) untuk mempertahankan cadangan sistem lengkap Anda sebagai yang dikirim dari pabrik. Untuk mengaksesnya, buka Start Menu dan di kotak dialog, ketik "Recovery". Ini akan memunculkan kotak dialog dengan opsi untuk memilih "Pemulihan Sistem." Setelah Anda mengkliknya, Anda akan diminta untuk melakukan Pemulihan Sistem Microsoft. Pilih "tidak" dan klik "Berikutnya," yang akan membawa Anda ke opsi untuk membuat cadangan file yang ingin Anda lakukan. Setelah melakukan ini, klik "Next" untuk memulai proses pemulihan sistem memformat ulang hard drive Anda dan menghancurkan semua data di HP Pavilion Anda.

Sistem Operasi yang Rusak atau Tidak Dapat Dioperasikan

Jika sistem operasi Anda berhenti bekerja atau menjadi terinfeksi atau tidak dapat diakses karena alasan apa pun, Anda dapat melakukan pemulihan sistem pada HP Pavilion Anda dengan mem-boot komputer Anda dan menekan "F11" saat mulai. Ini akan membuka HP Recovery Manager selama Anda dapat mengakses partisi pemulihan pada hard drive Anda. Anda akan segera mengetahui ini jika Anda mendapatkan kesalahan yang menunjukkan file tidak dapat diakses. Jika hal ini terjadi, Anda harus menggunakan cakram pemulihan yang Anda selesaikan saat membeli komputer atau memesan pengganti dari hp.com.

Menggunakan Disk Pemulihan

Jika Anda tidak dapat mengakses program HP Backup and Recovery, Anda juga dapat melakukan pemulihan sistem pada HP Pavilion Anda secara langsung menggunakan cakram pemulihan Anda. Disk pemulihan tidak disertakan bersama komputer, tetapi mudah dibuat kapan pun Anda mengakses HP Backup & Recovery Manager. Jika Anda tidak membuat cakram cadangan, Anda dapat memesan penggantian di hp.com.

Setelah cakram pemulihan Anda, Anda akan memasukkannya ke dalam komputer. Nyalakan kembali komputer Anda agar terbuka dalam mode pemulihan. Jika Anda menggunakan CD atau DVD pemulihan sistem yang Anda buat, Anda harus mengikuti petunjuk untuk memasukkannya dalam urutan yang tepat. Disk HP tidak memerlukan langkah tambahan ini.

Periksa Kondisi Setelahnya

Setelah Anda melakukan pemulihan sistem, Anda perlu memeriksa kondisi HP Pavilion Anda dan memastikan semuanya terpasang dengan benar. Untuk melakukan ini, Anda akan membuka HP Backup & Recovery Manager. Pilih "Opsi Lanjutan," centang selanjutnya "Pemeriksaan Komputer" dan tekan "selanjutnya." Anda kemudian akan memilih jenis tes yang ingin Anda lakukan pada tes memori-komputer Anda dan pemeriksaan disk dari partisi windows HP Pailion Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101317111.html

Printer
  • Cara Menggunakan CB Radio System

    Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Tujuan Sistem Operasi UNIX

    Sistem operasi UNIX pertama kali dikembangkan di AT&Ts Bell Labs pada tahun 1969. Sejak itu ia berevolusi ke titik yang dapat ditemukan hampir di mana-mana dalam berbagai rasa dan konfigurasi. Server UNIX dan sistem operasi lain yang menggunakan struktur dan konsep dasar yang sama dengan aslinya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com