whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Menghubungkan ke Printer Canon MX880 Saya Secara Nirkabel

Anda dapat mencetak dokumen menggunakan printer Canon MX880 series menggunakan koneksi kabel atau koneksi nirkabel, tetapi Anda tidak dapat mencetak menggunakan kedua koneksi pada saat yang sama. Untuk mencetak secara nirkabel, Anda memerlukan jaringan nirkabel karena koneksi langsung dan ad-hoc tidak didukung. Jaringan nirkabel harus dikonfigurasi dan komputer harus terhubung ke jaringan sebelum Anda mencoba menghubungkan ke printer.

Menyiapkan Printer

Langkah 1
Tekan tombol Tombol "Pengaturan" pada printer dan gunakan tombol panah "Kiri" dan "Kanan" untuk menyorot "Pengaturan LAN Nirkabel." Tekan "OK."

Langkah 2
Sorot "Ya" dan tekan "OK" untuk mengaktifkan fungsi LAN Nirkabel. LED Wi-Fi berubah biru ketika LAN Nirkabel diaktifkan.

Langkah 3
Sorot "Pengaturan Mudah" dan tekan "OK." Pilih nama jaringan nirkabel Anda dan tekan "OK."

Langkah 4
Tekan "OK" untuk masuk ke mode edit, masukkan kata sandi untuk koneksi nirkabel dan kemudian tekan tombol "Fungsi" di sebelah kiri. Untuk beralih ke keyboard alfanumerik saat mengetik kata sandi, tekan tombol tengah "Fungsi".
Tekan tombol "Fungsi" kiri setelah Anda memastikan kata sandi itu benar. Tekan "OK" ketika Anda melihat pesan "Connected to the access point".

Menginstal Driver dan Menghubungkan ke Printer

Langkah 1
Masukkan CD yang disertakan dengan printer ke dalam drive optik. Jika program pengaturan tidak dimulai secara otomatis, buka drive CD di File Explorer dan klik dua kali file "Msetup4.exe".

Langkah 2
Klik tombol "Instal Mudah" untuk menginstal perangkat lunak secara otomatis.

Langkah 3
Klik "Instal," lalu klik tombol radio "Gunakan printer dengan koneksi LAN nirkabel" dan klik "Selanjutnya."

Langkah 4
Klik "Ya" untuk menerima Perjanjian Lisensi. Klik "Ya" untuk menyetujui Perjanjian Lisensi Adobe RGB.

Langkah 5
Klik "Next" jika Anda melihat layar Please Allow All Install Wizard Processes. Klik "Next" untuk mulai mencari printer.
Pilih "Canon MX880 series" dari daftar Detected Printers dan klik "Next." Klik "Selesai" untuk menyelesaikan pengaturan dan tutup wizard. Koneksi ke printer terjalin, sehingga Anda dapat memilihnya saat Anda ingin mencetak dokumen.

Tip
Anda dapat menemukan driver terbaru untuk printer seri Pixma MX880 di halaman Pixma MX882 di situs web Canon di situs web Canon (tautan dalam Sumber Daya).

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk printer Canon Pixma MX880 series dan Microsoft Windows 8. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101312219.html

  • Printer
    • Bagaimana Cara Berbagi Printer di LAN

      Berbagi printer dengan komputer lain di jaringan merupakan persyaratan di hampir semua jaringan perusahaan dan rumah. Berbagi printer menghemat uang, waktu dan ruang serta meningkatkan produktivitas. Menyiapkan printer jaringan Anda hanya membutuhkan beberapa menit dan pengetahuan dasar komputer

    • Bagaimana Menghubungkan ke Printer dari Jarak Jauh?

      Jika Anda berada di jaringan lokal yang sama dengan printer jarak jauh dengan kemampuan jaringan, Anda dapat terhubung ke printer dan mengirim dokumen ke sana tanpa koneksi kabel. Baik sistem PC dan Mac dapat terhubung ke printer jaringan jarak jauh, selama Anda tahu nama host dari alamat IP per

    • Cara Menghubungkan Printer ke Router Nirkabel

      Router nirkabel memberi Anda kemampuan untuk menghubungkan beberapa komputer bersama untuk berbagi file dan akses Internet. Anda juga dapat menggunakan router nirkabel untuk menghubungkan semua komputer Anda ke printer yang sama sehingga masing-masing dapat mencetak darinya secara bersamaan. Unt

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com