whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Cara Menginstal Printer Dell pada Laptop HP Dengan Windows Vista

Menginstal printer pada komputer laptop biasanya merupakan proses yang membingungkan bagi pengguna komputer biasa, tetapi sistem operasi modern seperti Windows Vista telah membuat proses ini jauh lebih mudah terlepas dari merek printer dan laptop. Bahkan jika Anda memiliki laptop HP, Anda masih akan menemukan proses menginstal printer Dell pada laptop menjadi cukup mudah. Anda dapat menghubungkan printer Dell Anda pada laptop HP Anda dengan Windows Vista baik dengan menggunakan kabel USB atau secara nirkabel.

Memasang Printer Dell Kabel -

Langkah 1
Tancapkan Dell Kabel listrik printer ke stopkontak. Tancapkan salah satu ujung kabel USB Dell Printer's ke printer dan ujung lainnya ke port USB pada Laptop HP Anda.

Langkah 2
Tekan tombol "Power" pada Dell Printer untuk menghidupkan printer pada.

Langkah 3
Navigasi ke "Start" dan pilih "Control Panel." Dari bagian "Perangkat Keras dan Suara", pilih "Printer."

Langkah 4
Klik "Tambahkan printer" dan kemudian klik "Tambahkan printer lokal." Klik "Gunakan port yang ada" dan kemudian klik "Selanjutnya."

Langkah 5
Pilih "Dell" di bawah tajuk "Pabrikan" dan kemudian pilih nomor model Dell Anda di bawah tajuk "Pencetak" . Klik "Next" untuk menginstal driver.
Klik "Next" dan kemudian "Finish" untuk berhasil menginstal printer Dell Anda pada laptop HP Anda dengan Windows Vista.

Memasang Printer Dell Nirkabel
< h4> Langkah 1 - Arahkan ke "Start" dan pilih "Control Panel." Dari bagian "Perangkat Keras dan Suara", pilih "Printer."

Langkah 2
Klik "Tambahkan printer" dan kemudian klik "Tambahkan printer jaringan, nirkabel atau Bluetooth."

Langkah 3
Pilih printer Dell Anda ketika muncul dalam daftar printer jaringan. Klik "Selanjutnya."

Langkah 4
Ketikkan nama untuk printer Anda atau gunakan nama default untuk printer tersebut dan kemudian klik "Selanjutnya."
Klik "Selesai" untuk menyelesaikan pemasangan Dell Anda printer pada laptop HP Anda dengan Windows Vista.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101309636.html

Printer
  • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

    Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

  • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

    Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

  • Cara Memasang Adobe Reader di Windows Vista

    Windows Vista, sistem operasi terbaru Microsoft, menawarkan semua fitur terbaik yang tersedia di Windows XP dan kemudian beberapa. Semua tugas terpenting Anda dapat ditangani dalam lingkungan Windows Vista. File PDF telah menjadi sumber utama dokumentasi pada sistem operasi apa pun, menawarkan k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com