whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Apa Penyebab Tinta Bercak Dari Printer Saya?

Ini bisa membuat frustasi ketika Anda mendapatkan noda tinta pada dokumen cetak Anda. Terkadang tinta yang digunakan untuk mencetak kata-kata kotor dan di waktu lain Anda mungkin menemukan garis atau pita hitam di satu sisi kertas. Masalah-masalah ini dapat diatasi dengan memeriksa pengaturan printer Anda, memastikan penggunaan bahan cetak yang tepat dan merawat printer Anda akan membantu menghindari noda tinta.

Kualitas Cetak
Terkadang memilih kualitas cetak terbaik akan menyebabkan printer menggunakan terlalu banyak tinta, yang dapat menyebabkan noda. Ubah pengaturan printer Anda untuk mencetak "baik" dan bukan "terbaik". Melakukan hal ini akan memberi tahu printer untuk menggunakan lebih sedikit tinta. Periksa pengaturan printer Anda untuk memastikan Anda mencocokkan jenis kertas yang sesuai dengan apa yang dicetak toner.

Kertas Cetak
Baca manual printer Anda untuk menentukan apakah kertas atau bahan yang Anda gunakan adalah bahan yang tepat untuk printer Anda. Jika Anda menemukan bahwa Anda menggunakan bahan yang benar, pertimbangkan apakah kertas itu terkena uap air atau air rusak. Bahan cetak harus disimpan di tempat yang kering dan suhu terkendali. Hindari menyimpan kertas di tempat yang lembab atau lembab atau dekat jendela atau pintu.

Membersihkan
Jika printer Anda memiliki pengarah media yang kotor atau rusak dengan cara lain, dapat menyebabkan noda tinta, terutama pada tepi kertas. ", 3, [[Bersihkan panduan media untuk membersihkan serpihan menggunakan kain katun kering bebas serat.

Kartrid Toner Cacat
Ada banyak alasan mengapa kartrid toner Anda mungkin rusak. Kebocoran kartrid adalah masalah yang paling umum. Ini terjadi dengan penggunaan printer berulang. Printer menghasilkan panas, yang dapat menyebabkan plastik pada kartrid toner retak dan bocor. Kartrid toner Anda juga mungkin rusak atau tidak berfungsi jika Anda menunggu lama di sela-sela menggunakannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101306763.html

Printer
  • Apa Itu Dari Pencetak Toner?

    Printer digunakan di berbagai bidang kehidupan kita. Toner printer adalah bahan bakar yang membantu menempatkan kata ke kertas. Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang apa yang terbuat dari toner printer? Ini adalah proses yang menarik yang membuat Anda lebih menghargai printer. Masa Awal Toner Je

  • Bagaimana Saya Membersihkan Kepala Printer HP Saya?

    Seperti diketahui oleh setiap penerbit desktop dan pengguna komputer, kemampuan untuk mencetak dokumen yang dapat dibaca sesuai permintaan adalah suatu keharusan. Sayangnya, ada saatnya ketika memulai perintah cetak menghasilkan setumpuk kertas di mana hanya setengah huruf yang terlihat. Sementara m

  • Cara Menghentikan Printer HP Dari Mencetak Halaman Pengujian

    Jika Anda ingin menghentikan printer HP dari mencetak halaman pengujian otomatis, Anda harus menggunakan sesuatu yang disebut Antrian Cetak. Antrian cetak adalah jendela yang menampilkan semua pekerjaan yang sedang dikerjakan printer Anda. Jika Anda telah menetapkan sejumlah halaman percobaan untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com