whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa Penyebab Sinyal Kabel Lemah Dari Comcast?

Comcast adalah penyedia layanan kabel utama. Tetapi seperti halnya dengan sebagian besar penyedia, umpan kabel yang memberikan layanan televisi dan broadband Internet mungkin mengalami degradasi. Ini dapat terjadi di mana saja dari jack di dinding Anda ke hub lokal Comcast di wilayah Anda. Beberapa solusi untuk memperbaiki sinyal kabel Comcast yang lemah adalah sifatnya sendiri, sementara yang lain mungkin memerlukan teknisi untuk memecahkan masalah.

Poor Coax

Periksa kabel koaksial yang berasal dari soket dinding. Ini termasuk garis sekunder yang melekat pada kotak kabel, dan yang mengarah ke televisi. Pastikan setiap konektor kabel terpasang erat ke konektornya masing-masing dengan memutarnya searah jarum jam, dengan tangan. Goyangkan kabel koaksial untuk melihat apakah kabel itu bebas dari konektor. "This should not happen.", 3, [[Ganti kabel apa pun yang memperlihatkan perilaku seperti ini.

Terlalu Banyak Perpecahan

Sudah umum untuk memiliki pembagi utama di lantai dasar atau tingkat yang lebih rendah, untuk mendistribusikan umpan yang masuk ke beberapa set. Namun, itu adalah praktik yang buruk untuk memiliki splitter tambahan setelah yang pertama. Ingatlah bahwa setiap split mengalami pengurangan tiga desibel dalam kekuatan dari aslinya. Hapus splitter tambahan di bagian hulu dari yang pertama, dan pastikan koneksi erat pada pemisahan utama di ruang bawah tanah atau tingkat yang lebih rendah. Jika pemisahan tambahan tidak dapat dihindari, penguat mungkin perlu dipasang untuk membantu mengurangi kerugian yang timbul karena membelah sinyal.

Saluran Umpan Rusak

Kerusakan pada jalur pakan utama yang memasuki struktur sering berasal dari mengunyah hewan, praktik penggalian yang tidak tepat, dan degradasi umum. Di luar struktur, garis umpan adalah provinsi Comcast. Hubungi teknisi layanan untuk memeriksa saluran umpan utama jika semua kabel koaksial di dalam struktur tersebut bersuara.

Gangguan Layanan

Hubungi kantor Comcast setempat untuk melihat apakah ada gangguan layanan sedang dialami di daerah Anda. Ini adalah penyebab khas gangguan layanan intermiten atau total, jika semua kabel adalah suara. Sering kali, ini hanya karena layanan rutin atau pekerjaan yang dilakukan di pusat distribusi lokal Anda di lingkungan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317193.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatasi Masalah Comcast Phone

    Meskipun Comcast sebagian besar dikenal dengan layanan kabel dan Internetnya, perusahaan juga menyediakan layanan telepon. Saat menggunakan layanan telepon Comcast, Anda dapat menggunakan telepon darat, mulai dari telepon yang dijalin dgn tali hingga handset nirkabel. Namun, Anda mungkin mengalami m

  • Apa Porting Telepon?

    Porting telepon mentransfer nomor telepon nirkabel, atau port nya, dari satu penyedia layanan telepon ke yang lain. Porting dimonitor dan dikendalikan oleh Komisi Komunikasi Federal (FCC). Deskripsi Ketika seseorang mengganti penyedia layanan telepon tetapi ingin mempertahankan nomor yang sama,

  • Apa yang menyebabkan kesalahan Winsock?

    Memahami penyebab kesalahan Winsock membutuhkan pengetahuan tentang sifat dari apa itu Winsock. Winsock, juga dikenal sebagai Windows Socket, adalah komponen Microsoft Windows yang memungkinkan komputer untuk terhubung ke komputer lain atau Internet. Mereka adalah bagian integral dari program komput

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com