whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasang DYMO LabelWriter 400

Printer label dapat menjadi investasi cerdas untuk bisnis yang sering mengirimkan paket. DYMO LabelWriter 400 adalah salah satu produk tersebut. Ini adalah printer termal, yang berarti Anda tidak perlu mengganti kartrid tinta seperti yang Anda lakukan dengan printer inkjet. Selain itu, LabelWriter 400 tidak memerlukan waktu pemanasan dan mencetak label hampir secara instan. Kekurangannya adalah itu membutuhkan jenis label tertentu, yang bisa mahal. Jika Anda telah mempertimbangkan pro dan kontra dari DYMO LabelWriter 400 dan memutuskan bahwa itu sesuai dengan kebutuhan Anda, menginstal printer adalah proses yang cepat dan mudah.

Langkah 1 - Masukkan CD perangkat lunak yang disertakan dengan DYMO LabelWriter 400 di drive optik komputer Anda dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal perangkat lunak driver. Jika Anda membeli printer bekas tanpa disk perangkat lunak, atau jika Anda salah menempatkan disk, Anda dapat mengunduh perangkat lunak driver dari situs web DYMO menggunakan tautan di bagian Sumber Daya. Lanjutkan melalui program instalasi hingga Anda mencapai layar yang meminta Anda untuk menghubungkan printer label ke komputer Anda.

Langkah 2
Hubungkan satu ujung kabel daya ke stopkontak di dinding dan hubungkan ujung lainnya ke bagian belakang LabelWriter 400.

Langkah 3
Hubungkan kabel USB ke bagian belakang LabelWriter 400 dan hubungkan ujung kabel yang lain ke port USB terbuka di komputer Anda.
< h4> Langkah 4 - Tekan tombol "Form Feed" di bagian depan LabelWriter 400 sampai lembaran pelindung kosong yang dikirim bersama printer dikeluarkan dari depan. Buka penutup atas printer.

Langkah 5
Lepaskan gelendong label dari LabelWriter 400 dan letakkan gulungan label di atasnya. Dorong gulungan hingga ujung spindel, lalu tekan disk di ujung lain spindel hingga kuat di sebelah gulungan. Pasang kembali spindle. Label harus diumpankan dari bagian bawah gulungan.

Langkah 6
Masukkan label melalui celah di bagian depan LabelWriter 400. Pastikan label strip melewati sisi kiri pembukaan . Printer mendeteksi label dan secara otomatis memajukan gulungan sampai berada pada posisi yang tepat untuk pencetakan. Jika gulungan tidak maju secara otomatis, tekan tombol "Form Feed".
Tutup penutup LabelWriter 400. Anda siap untuk mulai mencetak label.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101305151.html

Printer
  • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

    Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Memasang Skype di PC

    Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com