whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memindai Dokumen ke Komputer

Dengan meningkatnya popularitas printer all-in-one, banyak orang sekarang memiliki kapasitas untuk memindai dokumen. Banyak bisnis menggunakan pemindai untuk membuat file dokumen elektronik yang dibuat secara manual untuk mengurangi konsumsi kertas dan untuk memungkinkan pengeditan dan distribusi email. Pelajari betapa mudahnya memindai dokumen ke komputer.

Langkah 1
Nyalakan pemindai Anda.

Langkah 2
Luncurkan perangkat lunak pemindai Anda. Dalam contoh ini, sebuah program yang disebut "ScandAll 21" digunakan. Meskipun semua program berbeda, fungsinya pada dasarnya sama.

Langkah 3
Tempatkan dokumen yang ingin Anda pindai di atas alas datar pemindai atau di pemasok dokumen otomatis, tergantung pada jenisnya. pemindai yang Anda miliki.

Langkah 4
Klik sekali pada menu tarik-turun "Pindai", dan pilih "Ke file."

Langkah 5
Pilih jenis Anda ingin menyimpan dokumen hasil pindaian. Jika Anda memiliki perangkat lunak penulisan PDF, seperti Adobe Acrobat Pro, dan dokumen utamanya berupa teks, maka simpan pindaian sebagai file PDF. "TIFF" dan "BMP (bitmap)." Dalam contoh, format "JPG" dipilih.

Langkah 6
Pilih apakah Anda ingin dokumen dipindai dalam skala abu-abu (hitam putih) atau warna. Jika Anda memindai dokumen teks, maka itu akan memperkecil ukuran file dengan memilih "skala abu-abu."

Langkah 7
Dengan menggunakan fungsi browse, pilih folder untuk menyimpan pindaian yang akan disimpan. Perangkat lunak khusus ini diatur untuk secara otomatis menyimpan semua pemindaian ke folder "My Pictures".

Langkah 8
Klik sekali pada "Acquire."

Langkah 9
Sesuaikan pilihan pada jendela "Pindai" sebagaimana diperlukan. Tergantung pada jenis perangkat lunak yang Anda miliki, mungkin ada banyak fitur yang tersedia untuk memberikan kontrol lebih besar terhadap kualitas pemindaian. Penting untuk dicatat bahwa semakin tinggi resolusinya, semakin besar ukuran file.

Langkah 10
Klik sekali pada "Pindai" saat Anda siap untuk memindai dokumen. Setelah dokumen selesai dipindai, layar asli akan muncul.
Buka folder tempat Anda menyimpan dokumen untuk diluncurkan, dan lihat pemindaian Anda. Klik kiri sekali pada tombol "Start", dan pilih "Jelajahi." Di bagian "Folder" pada jendela sembul, gulir ke bawah hingga Anda menemukan folder yang sesuai. Klik dua kali pada folder untuk melihat dokumen yang dikandungnya, termasuk dokumen yang dipindai.

Item yang Anda perlukan

  • Scanner
  • Perangkat lunak pemindaian


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300499.html

  • Printer
    • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

      Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

    • Cara Menemukan Dokumen yang Hilang di Komputer

      Siapa pun yang telah menggunakan komputer untuk waktu yang lama mengetahui perasaan tenggelamnya menghabiskan waktu berjam-jam mengerjakan dokumen dan membuatnya menghilang ke ethernet. Anda mungkin secara tidak sengaja menghapusnya atau sistem Anda membeku dan tidak akan melakukan apa pun. Anda reb

    • Cara Memindai Dokumen ke Mac

      Untuk sebagian besar, memindai dokumen ke komputer Mac sama mudahnya dengan memindai dokumen ke PC. Ini memerlukan perangkat lunak dan pemindai tertentu. Langkah 1 Instal perangkat lunak dan driver pindai. Sebagian besar pemindai dan pemindai /mesin fotokopi /pencetak all-in-one dilengkapi denga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com