whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Tidak Dapat Membuka Lampiran File PDF

Banyak orang lebih suka mengirim file sebagai format dokumen portabel (PDF) karena penerima umumnya menginstal program pembaca PDF gratis di sistem mereka untuk membuka file-file ini. Selain itu, file PDF kompatibel dengan hampir semua jenis sistem dan menampilkan informasi yang sama terlepas dari jenis komputernya. Namun, dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, Anda mungkin memiliki masalah membuka lampiran file PDF. Jika Anda mengalami masalah dalam membuka lampiran file PDF yang telah dikirim seseorang kepada Anda melalui email, coba beberapa langkah pemecahan masalah cepat.

Kata Sandi

Salah satu yang paling penting alasan dasar mengapa Anda akan mengalami masalah membuka lampiran file PDF adalah jika dilindungi kata sandi. File PDF biasanya memiliki dua jenis kata sandi utama - satu untuk administrator dan satu lagi untuk pengguna dasar. Administrator dapat memberikan izin untuk membuka, mengedit, atau mencetak dokumen dengan kata sandi. Jika Anda tidak memiliki kata sandi yang tepat seperti yang diminta, Anda tidak akan dapat membuka file. Tanyakan kepada penerima informasi yang diperlukan.

Sistem Email

Ada kemungkinan bahwa alasan Anda mengalami masalah dalam membuka lampiran adalah sistem email yang Anda gunakan. sedang menggunakan. Dalam beberapa kasus, program email mungkin memiliki kesalahan (sementara atau permanen) yang mencegah Anda membuka lampiran. Dalam hal ini, cobalah untuk meneruskan lampiran ke alamat email lain tempat Anda dapat mengaksesnya dari program perangkat lunak email lain untuk membuka PDF.

Perangkat Lunak PDF

Dalam beberapa kasus, perangkat lunak PDF yang Anda gunakan untuk melihat lampiran adalah masalahnya. Misalnya, jika Anda menggunakan versi uji coba dari program perangkat lunak pembuatan PDF yang secara otomatis memuat PDF, itu mungkin tidak membuka file setelah periode uji coba selesai. Jika Anda menggunakan program pembaca gratis, itu mungkin hanya memiliki bug perangkat lunak. Dalam hal ini, cukup instal ulang program, restart komputer, dan coba lagi.

File Rusak

Jika semua upaya pemecahan masalah lainnya gagal, ada kemungkinan file PDF Anda terima hanya korup. Dalam hal ini Anda harus menghubungi pengirim untuk memintanya mengirim versi lain dari file tersebut. Tanyakan kepada pengirim apakah ia dapat memuat file di komputernya sendiri dan jika demikian, Anda mungkin perlu menggunakan komputer lain untuk membuka lampiran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319611.html

Perangkat lunak
  • Masalah Lampiran Email

    Jika Anda mengalami masalah dalam mengirim lampiran dalam email, mungkin ada sejumlah penyebab, termasuk ukuran lampiran, jenis, lokasi, dan tujuan. Berita bagus: Masalah ini mudah diperbaiki. Melampirkan File Pertama, pastikan Anda telah melampirkan file ke email dengan benar. Di program email

  • Cara Membuka File DCX

    File DCX (juga disebut file Graphics Multipage PCX) digunakan untuk mengirimkan dokumen faks multi halaman. File DCX paling sering digunakan dengan program Visual FoxPro Microsoft - bahasa pemrograman di Windows. Windows tidak disertai dengan program yang mampu melihat file DCX. Jika Anda tidak memi

  • Konversi PDF ke Raster

    PDF (format dokumen portabel) adalah format enkapsulasi untuk seni berbasis vektor dan raster, serta font, teks, dan informasi lainnya. Ada saat-saat ketika diperlukan untuk melakukan konversi raster dari suatu PDF, biasanya untuk mengutip sebagian dari karya seni itu untuk menandai grafis web.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com