whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Gambarkan Pohon Keputusan Menggunakan Word

Microsoft Word menyediakan beberapa alat menggambar yang bermanfaat bagi perusahaan dan individu. Anda dapat membuat berbagai diagram menggunakan alat ini terlepas dari versi Microsoft Word yang Anda gunakan. Microsoft Word adalah pilihan yang baik untuk membuat pohon keputusan untuk membantu dengan pilihan dan keputusan penting. Keputusan bisnis seringkali lebih mudah untuk dibuat begitu diagram dibuat menunjukkan hasil yang mungkin. Microsoft Word menyediakan alat yang Anda butuhkan untuk membuat pohon keputusan dalam beberapa menit.

Rencanakan pohon keputusan Anda di atas kertas terlebih dahulu. Sketsa kasar atau daftar akan membantu Anda ketika Anda menggambar pohon di Microsoft Word. Anda akan memiliki gagasan umum tentang berapa banyak kotak untuk dibuat dan berapa banyak ruang yang Anda butuhkan untuk menggambar seluruh diagram.

Temukan alat menggambar di Microsoft Word. Jika Anda menggunakan Word 2007, alat tersebut berada di bawah tab "Sisipkan" di bagian "Ilustrasi". Di versi Word yang lebih lama, alat-alat tersebut berada di bilah alat Menggambar, yang dapat Anda buka di bawah menu Alat jika itu belum terlihat di dokumen Anda.

Klik tombol "Bentuk" untuk memunculkan daftar "the shapes you can draw.", 3, [[Anda dapat memilih bentuk apa pun yang Anda inginkan untuk pohon keputusan Anda, tetapi lingkaran atau kotak biasanya bekerja paling baik.

Klik ikon bentuk dan klik pada layar di mana Anda ingin memulai bentuk. Seret kursor ke luar untuk membuat bentuk pertama Anda. Anda ingin bentuk pertama ini cukup besar untuk mengetikkan masalah atau keputusan akhir Anda.

Klik alat Line berikutnya dan pilih salah satu garis polos atau satu dengan panah di ujungnya untuk memetakan alur diagram . Seret dua garis dari bagian bawah kotak pertama sekitar 1/4 inci hingga 1/2 inci. Buat dua bentuk baru dan klik tombol "Kotak Teks". Seret kotak teks ke atas setiap bentuk dan ketikkan solusi atau keputusan yang mungkin untuk masing-masing bentuk. Jika Anda memiliki lebih dari dua opsi untuk dipilih, buat garis dan bentuk tambahan.

Ulangi prosedur ini di bawah halaman, buat lebih banyak kotak untuk setiap tindakan yang mungkin dapat Anda ambil atau keputusan yang dapat Anda buat. Tambahkan teks ke kotak saat Anda pergi sehingga Anda tidak bingung. Setelah selesai, periksa semua keputusan yang mungkin Anda lupakan dan tambahkan ke pohon keputusan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318195.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Saya Memeriksa Penempatan Kalimat di Word?

    Secara default, pemeriksaan ejaan dan tata bahasa di Microsoft Word 2010 dan 2013 tidak memeriksa penspasian kalimat, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan satu atau dua spasi setelah periode tanpa meminta peringatan. Untuk memastikan dokumen Anda memiliki penspasian yang konsisten, atur jumlah r

  • Cara Menggambar Flowchart di Visio

    Microsoft Visio dimaksudkan untuk membantu pengembang dengan membuat diagram alur yang besar dan kompleks. Salah satu keunggulan Microsoft Visio adalah kemampuan untuk merevisi diagram alur dari waktu ke waktu. Ini menyisakan ruang untuk ekspansi dan perbaikan sesuai kebutuhan. Microsoft Visio memun

  • Cara Menggambar Arch di Photoshop

    Jika Anda menggunakan Photoshop untuk mengedit dan memperbaiki foto, Anda mungkin juga perlu menggunakan alat gambarnya untuk membuat bentuk sederhana seperti lengkungan. Membuat dan mendesain lengkungan Anda sendiri dari dalam program mencegah masalah Anda bisa mengimpor lengkungan dari program lai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com