whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Tanda Tangan Digital untuk Microsoft Word

Tanda tangan digital menyatakan bahwa pembuatnya memvalidasi informasi dalam dokumen. Tanda tangan juga berfungsi sebagai fitur keamanan; tetap ada di dokumen kecuali dokumen telah diubah oleh orang yang tidak berwenang. Pemirsa dokumen selanjutnya juga dapat menambahkan tanda tangan mereka ke dokumen sebagai cara untuk memverifikasi bahwa mereka telah meninjau materi. Menggunakan tanda tangan digital di Word membuat tanda tangan tersedia di seluruh rangkaian produk Microsoft Office.

Buka dokumen yang akan ditandatangani di Word dengan mengklik dua kali nama file dari drive Anda, atau dengan memilih "File," dan kemudian "Buka."

Gulir ke lokasi tempat tanda tangan akan muncul di dokumen Anda.

Pilih "Sisipkan" untuk membuka tab Sisipkan. "Daftar Tanda Tangan," dan kemudian pilih "Microsoft Office Signature Line."

Ketikkan informasi tentang penandatangan di kotak dialog Pengaturan Pengaturan. Informasi ini muncul di bawah garis tanda tangan. Masukkan nama yang sesuai dalam kotak untuk "Penanda yang Disarankan." Jika Anda ingin alamat email dan judul juga muncul, masukkan informasi ini di kotak yang ditunjuk. Untuk memberikan instruksi kepada mereka yang menandatangani dokumen, masukkan di kotak "Petunjuk untuk menandatangani".

Pilih opsi Anda untuk menandatangani. Jika Anda mencentang "Izinkan penandatangan untuk menambahkan komentar di kotak dialog Sign," Word memungkinkan Anda untuk mengetik alasan Anda masuk. Memeriksa "Tampilkan tanggal masuk dalam garis tanda tangan" memungkinkan Word untuk menempatkan tanggal tanda tangan digital dengan tanda tangan itu sendiri.

Kiat

Jika dokumen tidak ditandatangani, Word menampilkan Bilah Pesan Tanda Tangan. Jika ini terjadi, klik "Lihat Tanda Tangan" dan tambahkan tanda tangan digital Anda. Untuk menambahkan beberapa tanda tangan, ulangi proses.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318151.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Dokumen Penggabungan Surat Utama di Microsoft Word

    Anda bisa membuat surat formulir untuk dikirim ke banyak penerima dan menggunakan fitur gabungan surat di Microsoft Word 97 dan 2000 (untuk PC) dan Word 98 (untuk Macintosh) untuk menggabungkan alamat dalam Sumber Data File dengan dokumen gabungan surat utama (surat formulir). Ini adalah fungsi

  • Cara Memasang Microsoft Word Equation Editor

    Microsoft Word 2013 sudah menyertakan Editor Persamaan; sebenarnya, fitur yang berguna ini telah diintegrasikan ke dalam Word sejak versi 2007. Namun, ini hanya tersedia di versi desktop penuh Windows, sehingga pengguna Windows RT kurang beruntung. Jika Anda mengedit dokumen yang dibuat dengan versi

  • Cara Membuka Dokumen Word di Email

    Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com