whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencetak File PDF Menjadi Book

Item yang Anda perlukan


  • Adobe Acrobat

  • Printer

    < li>

    Kertas printer


    Portable Document Format (PDF) sering digunakan untuk mengkompilasi dokumen elektronik multi halaman. Tetapi dengan perangkat lunak Adobe Acrobat, program utama yang digunakan untuk membuat dan mengedit dokumen PDF, Anda juga dapat mencetak PDF untuk memformat buku. "Pencetakan Buklet," di mana halaman dicetak dua hingga selembar dan di kedua sisi. Acrobat mengatur halaman sehingga setelah Anda melipatnya menjadi dua dan mengencangkannya, Anda memiliki buku lengkap dengan halaman-halaman dengan urutan yang benar.

    Buka dokumen PDF multi-halaman yang ingin Anda cetak dalam Adobe Acrobat.

    Hubungkan printer Anda ke komputer Anda dan beri makan dengan kertas. Pastikan printer terinstal dengan benar dan komputer mengenalinya.

    Klik menu “File”, dan pilih “Print Setup” di Acrobat. Tentukan opsi pencetakan untuk dokumen Anda, termasuk ukuran dan orientasi kertas.

    Klik “File, Print.” Kotak dialog "Cetak" muncul.

    Pilih printer Anda dari daftar di bagian atas kotak dialog.

    Pilih "Pencetakan Buklet" di bawah "Penanganan Halaman."

    Pilih apakah akan mencetak seluruh dokumen atau pilihan yang lebih kecil. Pilih "Semua" untuk mencetak semua halaman atau klik "Halaman" untuk memilih rentang halaman.

    Pilih opsi "Booklet Subset" di bawah "Penanganan Halaman." Jika printer Anda mendukung pencetakan otomatis di kedua sisi kertas, klik "Kedua Sisi." Jika tidak, Anda harus menggunakan pencetakan dupleks manual. Klik "Hanya Sisi Depan" untuk membuat Acrobat mencetak semua halaman di sisi depan kertas.

    Pilih opsi "Binding". Pilih "Kiri" untuk teks standar kiri-ke-kanan. Pilih "Kiri (Tinggi)" untuk memiliki area cetak yang panjang dan sempit (dengan lipatan di sisi yang panjang).

    Klik "Cetak."

    Kiat

    Jika Anda memilih untuk melakukan pencetakan dupleks manual, balikkan kertas setelah sisi depan dicetak. Pilih "File, Print" lagi, dan pilih "Back Side Only" untuk mencetak sisi kertas yang lain. Setelah semua halaman dicetak, susun halaman, lipat masing-masing menjadi dua dan kencangkan untuk menyelesaikan buku Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317994.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

      PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

    • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

      Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

    • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

      Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com