whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Hard Drive Bersihkan & Instal Ulang Windows

Item yang Anda perlukan

  • Disk Instalasi Windows dengan Kunci Produk

  • Koneksi Internet ( opsional untuk memutakhirkan perangkat lunak)


    Menginstal ulang Windows adalah tindakan drastis yang hanya boleh dilakukan jika semua kemungkinan perbaikan lainnya gagal. Pusat Dukungan Microsoft online memiliki saran pemecahan masalah yang baik yang harus dicoba sebelum menginstal ulang Windows. Namun, beberapa masalah seperti virus invasif lebih mudah ditangani dengan memusnahkan hard drive dan memulai dari awal. Sisi baiknya tentang menginstal ulang windows adalah bahwa hard drive Anda akan lebih bersih dan komputer Anda akan lebih cepat lagi.

    Windows 7

    Cadangkan semua file data penting. Masukkan disk instalasi Windows ke dalam drive CD /DVD.

    Klik tombol "Start", klik segitiga di sebelah kanan tombol, lalu klik "Restart." Komputer akan reboot dan Anda akan dibawa ke halaman instalasi pada disk instalasi. Masukkan preferensi bahasa Anda. Klik "Selanjutnya."

    Klik "Saya menerima persyaratan lisensi." Klik "Selanjutnya." Ketika ditanya jenis instalasi apa yang Anda inginkan, klik "Custom." Klik drive "C:" ketika ditanya di mana menginstal Windows (kecuali Anda memiliki label drive lain yang Anda inginkan). Periksa opsi untuk memformat hard drive. Klik “Selanjutnya.”

    Ikuti instruksi untuk memberi nama komputer Anda, atur akun pengguna Anda, dan atur preferensi pribadi Anda.

    Windows Vista

    Cadangkan semua file data penting. Masukkan disk instalasi Windows ke dalam drive CD /DVD.

    Klik tombol "Start", klik segitiga di sebelah kanan tombol, lalu klik "Restart." Komputer akan reboot dan Anda akan dibawa ke halaman instalasi pada disk instalasi. Masukkan preferensi bahasa Anda. Klik "Selanjutnya." Secara opsional periksa pilihan untuk mendapatkan informasi pembaruan penting melalui Internet. Klik "Selanjutnya."

    Masukkan kunci produk 25 karakter Anda. Klik "Selanjutnya." Klik "Saya menerima ketentuan lisensi." Klik "Selanjutnya." Ketika ditanya jenis instalasi apa yang Anda inginkan, klik "Custom." Klik drive "C:" ketika ditanya di mana menginstal Windows (kecuali Anda memiliki label drive lain yang Anda inginkan). Periksa opsi untuk memformat hard drive. Klik “Selanjutnya.”

    Ikuti instruksi untuk memberi nama komputer Anda, atur akun pengguna Anda, dan atur preferensi pribadi Anda.

    Windows XP

    Cadangkan semua file data penting. Masukkan disk Instalasi Windows ke dalam drive CD /DVD.

    Klik "Mulai," "Matikan Komputer," dan "Restart." Komputer akan reboot dan Anda akan dibawa ke halaman instalasi pada disk instalasi.

    Klik "Instal Windows" (atau "Pemulihan Sistem Penuh," yang akan menjadi opsi pada beberapa disc pemulihan). Klik "Saya menerima ketentuan lisensi." Masukkan Kunci Produk dari CD Anda ketika diminta untuk melakukannya.

    Masukkan semua informasi pengguna ketika diminta untuk melakukannya. Masukkan akun pribadi dan informasi profil untuk menyelesaikan instalasi. Setelah selesai, klik "Mulai," "Semua Program," dan "Pembaruan Windows." Ikuti instruksi untuk memutakhirkan sistem operasi Anda ke Paket Layanan terbaru.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317983.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Menghapus Hard Drive Komputer Gateway

      Menyeka hard drive Gateway dapat dilakukan dengan perangkat lunak yang mungkin sudah Anda miliki dan bahkan tidak mengetahuinya. Sebagian besar sistem komputer Gateway dilengkapi dengan dua CD ROM: Gateway Restoration CD dan CD Cadangan Sistem Operasi. Artikel di bawah ini akan memberi tahu Anda

    • Cara Membersihkan & Menghapus Hard Drive pada HP

      Komputer Hewlett Packard biasanya memulai dengan baik, tetapi menjadi kembung seiring bertambahnya usia. Atau, Anda mungkin kesal pada kenyataan bahwa ketika Anda membeli komputer HP, ia datang dengan perangkat lunak percobaan yang mungkin tidak pernah Anda gunakan. Dalam kedua kasus tersebut, satu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com