whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengumpulkan untuk Keluaran Dengan Adobe InDesign

Adobe InDesign adalah salah satu aplikasi desktop publishing terkemuka di dunia. Ditujukan untuk profesional desain dan tata letak, InDesign memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai publikasi cetak, termasuk brosur, buletin, buku, majalah, katalog dan formulir. Proses pengumpulan file dokumen, gambar dan font secara otomatis untuk distribusi di InDesign dikenal sebagai kemasan. Setelah Anda tahu cara menggunakan fitur Paket InDesign, proses pengumpulan menjadi tugas cepat.

Buka dokumen Anda di Adobe InDesign.

Klik "File" di bilah menu atas dan pilih "Package . "

Masukkan informasi kontak Anda di bidang yang sesuai. Juga berikan catatan atau instruksi khusus untuk printer atau editor Anda di bidang "Instruksi", lalu klik "Lanjutkan."

Berikan nama untuk folder tempat komponen publikasi Anda akan dikemas dalam kotak dialog yang dihasilkan. Pilih lokasi penyimpanan juga.

Pilih komponen yang ingin Anda ekspor bersama dokumen Anda (mis., Font, grafik) dari daftar opsi di bagian bawah kotak dialog.

Klik tombol "Paket". Publikasi Anda dikemas dan disimpan ke folder yang Anda pilih pada Langkah 4.

Tips



Jalankan dokumen Anda melalui proses preflight sebelum menggunakan fitur Paket untuk menghindari file yang hilang atau kesalahan lainnya. Klik "File" di bilah menu atas, pilih "Preflight," dan tinjau informasi ringkasan. Jika ada font, tautan, atau gambar yang hilang, atau jika pengaturan warna dan tinta tidak ditentukan dengan benar, fitur Preflight menjelaskan masalah dan memungkinkan Anda untuk melakukan koreksi dengan cepat dan mudah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317637.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka File PDF Dengan Adobe

    Adobe Systems adalah produsen perangkat lunak yang telah membuat banyak program pengeditan dokumen dan multimedia. PDF (Portable Document Format) adalah jenis format dokumen yang populer yang dibuat oleh Adobe. Anda akan menemukan banyak makalah dan formulir online yang dapat diunduh dalam forma

  • Cara Membuat Lembar Kontak untuk Adobe CS4

    Hingga rilis Adobe Photoshop CS4, Anda dapat membuat lembar kontak langsung di program itu. Ketika CS4 keluar, fungsinya dipindahkan ke Adobe Bridge CS4 sehingga dapat digunakan dengan program Creative Suite lainnya seperti Illustrator. Prosesnya menjadi sedikit lebih mudah juga, dan sekarang le

  • Cara Melihat File Dengan Ekstensi PS di Komputer Windows

    Ekstensi file .ps dapat berupa satu dari tiga hal: file Adobe PostScript, file ACDSee Photo Manager 2009, atau file terkait Microsoft Works. Untuk melihat file .ps, Anda akan mengetahui mana dari ketiga jenis file .ps ini, dan kemudian menentukan program yang kompatibel dengan Windows yang dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com