whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menemukan Frame Teks Bunga untuk Dokumen Word

Anda dapat menggunakan bingkai bunga untuk menghiasi halaman yang sederhana atau menjemukan, baik saat Anda sedang mengerjakan selebaran, undangan, atau brosur. Microsoft Word menyertakan batas yang dapat Anda tambahkan ke seluruh halaman Anda atau hanya sebagian dari halaman Anda. Temukan bingkai bunga yang tepat yang sesuai dengan desain, warna, dan tema Anda tanpa membuang banyak waktu. Berkat sumber daya online, Anda dapat menemukan bingkai teks bunga yang Anda butuhkan dan menciptakan tampilan yang Anda inginkan.

Menggunakan Frame Bunga Word

Buka dokumen baru atau yang sudah ada di Microsoft Word.

Pilih "Format" dan "Borders and Shading" dari menu. Kemudian klik pada tab "Page Borders" di kotak dialog "Borders and Shading".

Pergi ke bagian "Art" dan gulir ke daftar desain sampai Anda menemukan batas desain bunga yang ingin Anda tambahkan . Pilih dan klik "OK." Desain ditambahkan ke halaman Anda.

Menemukan Frame Teks Online

Cari template bunga. Kemudian unduh desain dari situs web pilihan Anda.

Kunjungi All-Free-Download. Anda akan menemukan clip art bingkai bunga, bingkai bunga vektor dan bingkai bunga bulat, yang Anda tambahkan ke teks atau tepi di Microsoft Word.

Kunjungi Clker dan cari gambar bunga. Anda akan menemukan berbagai macam seni klip bunga di situs web. Anda dapat memasukkan clip art ke Word dan kemudian menyalin dan mengelompokkan setiap gambar untuk mengubahnya menjadi bingkai.

Gunakan desain bunga gratis dari Open Clipart untuk bingkai teks Anda. Anda dapat mengubah pembungkus teks dokumen Anda, sehingga sesuai dengan desain bunga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317563.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

    Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

  • Cara Menemukan Dokumen yang Hilang di Komputer

    Siapa pun yang telah menggunakan komputer untuk waktu yang lama mengetahui perasaan tenggelamnya menghabiskan waktu berjam-jam mengerjakan dokumen dan membuatnya menghilang ke ethernet. Anda mungkin secara tidak sengaja menghapusnya atau sistem Anda membeku dan tidak akan melakukan apa pun. Anda reb

  • Cara Membuat Seni Kata Cantik (gratis)

    Membuat teks yang menarik sangat penting untuk membuat iklan spanduk dan poster yang menarik untuk bisnis Anda. Aplikasi Windows dasar seperti Microsoft Paint dan Wordpad tidak disertai dengan alat apa pun yang memungkinkan Anda menambahkan efek ke teks Anda. Untungnya, ada alat online gratis ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com