whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyingkirkan Dagu Ganda di Photoshop

Photoshop adalah alat yang sangat serbaguna dengan penggunaan yang tak terhitung jumlahnya, tetapi salah satu yang paling keren adalah namanya, retouching fotografi atau restorasi. Salah satu pekerjaan retouching yang paling banyak diminta adalah melepas, atau setidaknya mengurangi, dagu ganda dalam foto. Sebelum Photoshop, hanya profesional terampil yang dapat melakukan ini, tetapi sekarang siapa pun yang memiliki Photoshop dapat menghapus dagu ganda hanya dalam beberapa menit.

Buka foto Anda di Photoshop. Anda akan melihat bahwa dagu ganda terdiri dari tiga bagian: garis atas, yang merupakan garis teratur dagu, area permukaan, yang sebagian besar sorot, dan garis bawah dan bayangan. Tujuan dalam proses ini adalah untuk berkonsentrasi pada garis bawah, bayangan dan sorotan, karena inilah yang membuat dagu ganda terlihat, sambil meninggalkan garis atas di tempat

Buka panel Alat, dan pilih Klon Alat prangko. Buka pengaturan Alat di bagian atas dan ubah ukuran kuas, kurangi menjadi sepersepuluh ukuran dagu ganda, atau lebih kecil. Ubah dari normal menjadi terang. Kurangi opacity menjadi 15%.

Sambil menahan tombol Alt, klik untuk memilih area yang ingin Anda tiru dari. Sekarang mulai lukis bolak-balik di atas bayangan dan garis-garis gelap di bagian bawah dagu ganda. Jika perlu, "Alt-klik" pada area baru untuk dikloning.

Ubah Alat Stempel Klon dari terang ke gelap. Sekali lagi, pilih area yang akan dikloning, dan mulai untuk menghapus area yang disorot di atas bayangan.

Ubah Alat Stempel Klon dari gelap menjadi normal, dan gunakan untuk meratakan sedikit gambar. Gerakan naik dan turun adalah yang terbaik di sini.

Sekarang, ubah Clone Stamp Tool dari normal menjadi warna terbakar, dan kurangi aliran hingga 50%. Tingkatkan ukuran relatif kuas, dan lewati area yang disentuh dengan sangat ringan untuk menggelapkannya sedikit ..

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317509.html

Perangkat lunak
  • Cara Menyingkirkan Pop-Ups Anti-Virus

    Tren baru dalam spyware selama beberapa tahun terakhir adalah bagi pengembang malware untuk mencoba menipu Anda agar membayar perangkat lunak anti-spyware untuk membantu menjaga komputer Anda tetap bebas mata-mata dan malware. Penulis alat ini berupaya melakukan ini dengan menampilkan iklan munculan

  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Menyingkirkan Monitor Komputer Lama

    Komputer dan bagian-bagiannya menjadi usang seiring waktu. Program-program baru berhenti bekerja dengan model-model sebelumnya, dan Anda dipaksa untuk memutakhirkan komputer Anda. Setelah Anda membeli monitor komputer baru, Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan yang lama. Sebagian besa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com