whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Kutipan di Powerpoint

Item yang Anda perlukan


  • Microsoft PowerPoint

  • Informasi kutipan

  • Panduan gaya kutipan


    Saat membuat presentasi PowerPoint, Anda cenderung menggunakan informasi yang dikumpulkan dari sumber di luar pengetahuan Anda sendiri. Sama seperti dalam makalah akademis, perlu untuk menyertakan kutipan ketika menggunakan informasi yang dikumpulkan dari sumber luar. Untungnya, ada cara sederhana untuk memberi kredit pada sumber Anda dalam tayangan slide.

    Buka slide yang berisi materi yang perlu dikutip. Identifikasi lokasinya pada slide individual, dan berikan ruang untuk kotak teks baru dengan mengatur ulang atau mengubah ukuran komponen slide.

    Masukkan kotak teks baru pada halaman dengan mengklik "Sisipkan" dan kemudian "Kotak Teks." Kemudian klik pada slide Anda dan seret mouse Anda untuk menggambar kotak teks.

    Masukkan informasi kutipan ke dalam kotak teks dengan mengklik di dalamnya dan kemudian mengetikkan kutipan. Format kutipan Anda ditentukan oleh gaya kutipan yang Anda gunakan; gaya yang paling sering digunakan adalah MLA, APA, AMA, Turabian dan Chicago. Berbagai disiplin ilmu lebih menyukai gaya — ilmu sosial, misalnya, lebih suka menggunakan APA. Untuk bantuan dengan gaya-gaya ini, rujuk panduan gaya, seperti "Buku Pegangan MLA untuk Penulis Makalah Penelitian."

    Tambahkan slide bibliografi ke bagian paling akhir presentasi Anda, daftarkan semua sumber Anda bersama-sama. Tambahkan kotak teks dan masukkan daftar kutipan Anda ke dalamnya. Ini adalah ide yang baik untuk mengetik daftar ini di program seperti Word dan kemudian salin dan tempel. Ada juga banyak generator bibliografi berguna yang tersedia di Internet. Format daftar ini ditentukan secara langsung oleh gaya yang Anda gunakan. Bergantung pada jumlah sumber, ini dapat mengisi lebih dari satu slide.

    Kiat

    Jika ragu, sebutkan sumber Anda. Sebagian besar profesor lebih suka meminta Anda mengutip sumber Anda secara berlebihan daripada mengabaikan mengutip sesuatu.

    Ingat bahwa tujuan kutipan adalah untuk membantu seseorang menemukan sumber yang Anda gunakan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317497.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbarui Microsoft PowerPoint

      Memperbarui perangkat lunak Anda memastikan Anda memiliki akses ke semua fitur terbaru dan patch keamanan. Anda dapat memperbarui Microsoft PowerPoint 2013 dengan tiga cara: aktifkan pembaruan otomatis untuk semua program Windows, perbarui semua perangkat lunak Windows secara manual, atau perbarui O

    • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

      Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

    • Cara Membuat Menu di Powerpoint

      PowerPoint adalah perangkat lunak presentasi multimedia yang disediakan sebagai bagian dari aplikasi Microsoft Office. Ini memungkinkan Anda untuk membuat grup slide yang kuat yang mencakup video, suara, dan animasi. Ketika Anda mengatur menu untuk presentasi PowerPoint Anda, Anda membuatnya int

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com