whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Simbol Gelar

Banyak orang hanya memotong dan menempelkan simbol dari situs web ke dalam dokumen mereka. Namun, ini adalah proses yang panjang dan berpotensi untuk juga mentransfer informasi kode yang tidak diinginkan ke dalam dokumen Anda. Meskipun ada banyak cara untuk mengetik simbol derajat, cara termudah dan paling akurat adalah dengan menggunakan pintasan Mac atau kode Alt, tergantung pada sistem operasi Anda.

Windows

Pindahkan kursor teks yang berkedip ke tempat Anda ingin memasukkan simbol derajat.

Pastikan bahwa fungsi "Num Lock" dihidupkan. Tombol ini dapat ditemukan di sudut kiri atas keypad numerik.

Tekan dan tahan “Alt.”

Gunakan keypad numerik untuk mengetik “0176.” Simbol derajat akan muncul.

Mac

Pindahkan kursor teks yang berkedip ke tempat di mana Anda ingin memasukkan simbol derajat.

Tekan dan tahan "Option" dan "Shift."

Ketikkan angka "8." Simbol derajat akan muncul.

Kiat

Di Windows, jika Anda menggunakan laptop atau bentuk keyboard ringkas lainnya, aktifkan fungsi "Num Lock" (biasanya di baris paling atas) , misalnya, F11) dan gunakan keypad numerik yang tertanam di keyboard QWERTY. E.g., saat mengetik pada keyboard, MJ7O akan memberikan 0176.

Pintasan Mac akan berfungsi di sebagian besar, tetapi tidak semua, program Mac. Jika pintasan tidak memberi Anda simbol derajat, tekan dan tahan "Opsi" dan "Perintah" dan ketik "T". Ini akan memunculkan palet karakter dari mana Anda dapat memasukkan simbol derajat.

Jika Anda adalah seseorang yang menghabiskan banyak waktu menulis, cetak daftar cara pintas Mac atau kode Alt yang paling Anda temukan berguna dan simpan di dekat komputer Anda; itu lembar referensi yang nyaman yang akan menghemat banyak waktu Anda.

Peringatan

Di Mac, menggunakan pintasan "Opsi" + "0" akan memberi Anda simbol yang sangat mirip dengan derajatnya. simbol, tetapi sebenarnya adalah simbol ordinal maskulin. Perbedaan antara kedua simbol terlihat dalam banyak tipografi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317209.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

    Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

  • Cara Menggambar Flowchart di Visio

    Microsoft Visio dimaksudkan untuk membantu pengembang dengan membuat diagram alur yang besar dan kompleks. Salah satu keunggulan Microsoft Visio adalah kemampuan untuk merevisi diagram alur dari waktu ke waktu. Ini menyisakan ruang untuk ekspansi dan perbaikan sesuai kebutuhan. Microsoft Visio memun

  • Cara Mendapatkan Kecepatan Unduhan Lebih Cepat

    Kecepatan unduhan diukur dalam data yang ditransfer per detik. Tingkat yang paling umum digunakan adalah kilobyte per detik. Semakin banyak kilobyte per detik yang ditransfer ke komputer Anda, semakin cepat Anda akan menerima file yang Anda unduh. Untuk mendapatkan kecepatan pengunduhan yang leb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com