whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Perbatasan Halaman di Word

Microsoft Word membuatnya mudah untuk membuat dokumen untuk semuanya, mulai dari surat pribadi dan kertas sekolah hingga laporan bisnis. Jika Anda menginginkan kertas yang tidak hanya menarik tetapi menarik untuk dilihat, Anda dapat mempertimbangkan untuk menambahkan batas warna pada halaman Anda.

Mulai Microsoft Word dan buka dokumen Word yang ada atau buka dokumen Word yang baru, kosong . Klik "Format" pada bilah alat lalu klik "Borders and Shading." Kotak dialog "Borders and Shading" akan muncul.

Klik pada tab "Perbatasan Halaman". "Kotak," "Bayangan," "3-D" atau "Kustom." Jika Anda ingin perbatasan yang membingkai seluruh halaman Anda, pilih "Kotak." Jika Anda ingin perbatasan hanya mencetak pada sebagian halaman Anda, pilih "Kustom" dan kemudian pilih atau batalkan pilihan sisi yang Anda inginkan untuk menambahkan perbatasan di bagian "Pratinjau" dengan mengklik tombol yang sesuai.

Buka menu tarik-turun "Terapkan Ke" di bagian "Pratinjau" dan pilih apakah Anda ingin perbatasan Anda diterapkan ke seluruh dokumen, hanya halaman pertama, atau bagian lain.

Tambahkan halaman dekoratif berbatasan dengan masuk ke menu tarik-turun "Seni". Pilih batas yang ingin Anda gunakan dengan mengkliknya. Lihat pratinjau tampilannya di laman Anda dengan melihat bagian "Pratinjau". Pilih batas halaman gaya garis jika Anda lebih suka dengan memilih opsi dari menu "Gaya".

Ubah warna batas halaman Anda dengan mengeklik menu tarik-turun "Warna" dan pilih warna yang Anda inginkan. Beberapa batas seni tidak akan memberi Anda opsi untuk mengubah warna. Anda juga dapat menyesuaikan lebar perbatasan menggunakan menu "Lebar". Setelah selesai, klik "OK" untuk menyimpan perubahan Anda dan tutup kotak dialog "Perbatasan dan Shading".

Kiat

Anda dapat menemukan opsi lebih lanjut, seperti mengubah margin perbatasan Anda , dengan mengeklik tombol "Opsi" di bagian "Pratinjau" pada kotak dialog "Perbatasan dan Bayangan".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101316923.html

Perangkat lunak
  • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

    Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

  • Bagaimana Cara Menambahkan Voting Bullets ke Dokumen Word?

    Ada suara besar datang, dan Anda telah ditugaskan untuk membuat surat suara. Apakah Anda memilih ratu kepulangan atau tempat pesta Natal kantor, format peluru di Microsoft Word adalah cara cepat dan mudah untuk membuat surat suara Anda terlihat bersih dan profesional. Membuat Pertanyaan dan Kemun

  • Cara Membuat Buklet di Word 2007

    Microsoft Word 2007 adalah aplikasi pengolah kata yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office 2007. Dengan aplikasi ini pengguna dapat membuat beberapa jenis dokumen, termasuk novel, panduan pengguna, manual, poster, selebaran, dan buklet. Word 2007 mencakup fitur dan pengatura

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com