whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Halaman Web yang Memiliki Kotak Yang Tumpang Tindih

Saat Anda membangun beberapa kotak ke halaman Web Anda, batas-batas bentuk ini memiliki kecenderungan untuk tumpang tindih. Batas-batas ini, yang biasanya menguraikan konten Anda atau data lainnya, saling berbenturan ketika dimensi kotak tidak diberi jarak yang cukup jauh. Anda memiliki kemampuan untuk memperbaiki masalah ini dengan mengetahui di mana harus mengedit kode HyperText Markup Language (HTML) atau Cascading Style Sheets (CSS) yang membuat kotak Anda. Gunakan program editor teks komputer Anda untuk memperbaiki kotak yang tumpang tindih di halaman Web Anda.

Mulai program editor teks Anda dan buka halaman Web yang memiliki kotak yang tumpang tindih.

Temukan kode yang membuat kotak Anda. Jika kotak Anda dibuat dengan tabel HTML, cari tag "" di bagian utama dokumen. Sebagai alternatif, periksa aturan gaya CSS yang berada di antara elemen "" di bagian atas halaman Anda.

Ubah nilai lebar tabel HTML ke angka yang lebih kecil untuk memperbaiki tumpang tindih. Misalnya, ubah "" menjadi "" untuk memperkecil ukuran. Dengan CSS, edit aturan yang berisi atribut "lebar" atau "tinggi" untuk meminimalkan kotak Anda. Untuk mengilustrasikannya, alihkan "box1 {width: 400px; height: 400px;}" ke "box1 {width: 300px; tinggi: 300px;}" untuk membuat modifikasi.

Simpan file Anda dan luncurkan browser Web Anda . Klik opsi "Open" atau "Open File" di bawah menu "File" browser Anda dan pilih dokumen Anda untuk melihat dulu kotak baru Anda di halaman. Jika perlu, kembali dan edit nilai kotak Anda dan kemudian simpan pekerjaan Anda lagi.

Kiat

Periksa halaman Web Anda di berbagai browser untuk melihat bagaimana kotak kecil Anda muncul. Kotak Anda memiliki potensi untuk ditampilkan secara berbeda, tergantung pada browser yang digunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313276.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Memulihkan Halaman Web yang Dihapus

    Apakah Anda memiliki halaman Web yang tidak sengaja Anda hapus dan perlu mendapatkannya kembali? Mungkin Anda membuat situs web baru dan ingin merujuk kembali ke halaman situs web lama Anda untuk mendapatkan beberapa ide untuk situs web baru Anda. Apa pun alasannya, Anda memiliki peluang besar untuk

  • Cara Menghubungkan Halaman Web HTML Bersama

    Menghubungkan halaman Web HTML bersama adalah proses sederhana di mana Anda membuat tautan hyper di halaman Web Anda. Dengan menggunakan tag jangkar, Anda dapat menautkan halaman internal, yang terkandung dalam direktori situs web Anda, atau menambahkan tautan ke halaman Web eksternal menggunaka

  • Cara Meneruskan Halaman Web

    Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com