whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Peta di Simulator Pertanian

"Farming Simulator" adalah gim video yang mensimulasikan lingkungan pertanian. Pemain membangun pertaniannya di peta yang berbeda dan memanfaatkan mesin pertanian yang rumit untuk mengumpulkan produk pertanian tepat waktu. Dunia virtual menampilkan lanskap realistis dan penuh dengan hewan dan peralatan pertanian. Anda dapat membuat peta sendiri untuk dimainkan menggunakan Editor GIANTS.

Klik dua kali Editor GIANTS yang dapat dieksekusi untuk memulai program. Buka "File" dan pilih "Open" untuk membuka peta yang ada. Peta ini akan menjadi dasar untuk peta baru Anda. Pilih peta dan klik "OK" untuk memuatnya.

Pratinjau peta. Ini akan berisi benda-benda yang datang dengan medan. Buka "Jendela" dan pilih "Pengeditan Wilayah" untuk mulai mengedit medan. Pilih medan dari kotak drop-down dan terapkan ke peta Anda. Anda dapat menimpa medan yang ada dengan memilih "Ganti" di kotak "LMB". Jika Anda ingin menambahkan ketinggian ke peta Anda, klik tombol "Mode Pemahat Medan" di bagian atas jendela. Bentuk peta dan ganti medan yang lama.

Hapus objek yang tidak Anda butuhkan dari panel kiri dengan mengkliknya dan menekan tombol "Hapus". Tambahkan objek Anda sendiri dengan mengeklik ikon kecil seperti rumah. Pilih objek dari daftar dan klik di mana Anda ingin meletakkannya di peta. Anda dapat mengubah posisi objek yang ada dengan mengklik dan menariknya. Setiap kali Anda menambahkan objek baru, Anda harus memasukkan posisinya pada koordinat X, Y dan Z di kotak "Posisi". Secara opsional, Anda dapat menggunakan kotak "Scale" dan "Angle" untuk mengubah skala dan sudut objek lama dan baru. Tambahkan objek sebanyak yang Anda suka.

Buka "File" dan pilih "Save As ..." untuk menyimpan peta. Ekstensi "i3D" harus tetap dipilih di kotak "Save As Type". Berikan nama peta baru Anda dan simpan di folder "/maps" di folder game Anda.

Buka "Farming Simulator" dan buat game baru. Pilih peta baru dan mainkan tes untuk melihat apakah itu memenuhi harapan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313270.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat Presentasi Keynote pada Mac

    Sementara semua orang telah mendengar tentang presentasi PowerPoint, Keynote Apple - bagian dari iWork suite - lebih baik dan lebih mudah digunakan untuk membuat presentasi profesional. Presentasi utama, pada dasarnya, adalah paket multimedia dari grafik, teks dan suara yang dapat disajikan oleh ses

  • Cara Membuat 3D Stereogram

    Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com