whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Izin ke Kalender Bersama di Outlook 2007

Fungsi kalender di Microsoft Outlook 2007 berguna untuk melacak rapat dan janji temu Anda. Anda tidak hanya dapat melacak kehidupan sehari-hari Anda sendiri, Anda juga dapat menggunakan fungsi "Bagikan Kalender" untuk memberi orang lain akses ke paket Anda. Selain itu, Anda dapat mengatur tingkat akses yang Anda berikan kepada orang-orang; apakah Anda ingin mengungkapkan semua detail jadwal Anda atau hanya memberi tahu mereka saat Anda bebas atau sibuk.

Berbagi Kalender

Pilih "Kalender" di panel Navigasi. Klik "Kalender Saya" untuk melihat daftar kalender tersimpan Anda jika Anda memiliki lebih dari satu.

Klik kanan kalender yang ingin Anda bagikan dan pilih "Ubah Izin Berbagi." Ini akan membuka kotak dialog "Properti Kalender" dengan tab "Izin" ditampilkan.

Klik "Tambah." Kotak dialog "Tambah Pengguna" akan terbuka. Pilih nama orang atau grup yang ingin Anda bagikan kalender Anda dari kotak gulir, atau ketik nama ke dalam kotak "Cari". Klik tombol "Tambah>" dan klik "OK" untuk kembali ke "Properti Kalender".

Mengatur Izin Kalender


Pilih kontak yang baru saja Anda tambahkan dari gulir daftar di tab "Izin" dari kotak dialog "Properti Kalender". Gunakan menu tarik-turun "Tingkat Izin" untuk memilih tingkat izin yang Anda inginkan. Tingkat izin adalah: Pemilik, Editor Penerbitan, Editor, Penulis Penerbitan, Penulis, Kontributor, Peninjau, Kustom, dan Tidak Ada.

Pilih atau batalkan pilihan pada "Baca," "Tulis," "Hapus Item" dan Bagian "Lainnya" untuk menyesuaikan tingkat izin pilihan Anda. Klik "OK" untuk menyimpan perubahan.

Ubah izin setelah menyimpan, dengan mengklik kanan kalender yang sesuai di daftar "Kalender Saya" dan memilih "Ubah Izin Berbagi" untuk mengakses kotak dialog "Properti Kalender" dan kotak dialog Tab "Izin". Pilih kontak untuk mengubah izinnya, atau klik tombol "Hapus" untuk menghapus aksesnya ke kalender.

Kiat

Jika Anda memilih "Pribadi" pada item di kalender Anda dan Anda jangan berharap mereka yang memiliki izin akses dapat melihatnya, pilih "Tidak Ada" di bagian "Baca" pada tab "Izin". Anda hanya dapat memberikan izin berbagi kepada orang-orang dengan akun Microsoft Exchange. Untuk membagikan kalender dengan yang tanpa Microsoft Exchange, kirimkan email ke kalender tersebut atau publikasikan ke web.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313083.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi Kalender Lotus Notes ke Outlook

    Lotus Notes dan Microsoft Outlook keduanya klien email yang efisien. Keduanya memungkinkan Anda melacak kontak, kalender, tugas, catatan, dan alat perencanaan lainnya yang membantu Anda tetap teratur dan berkomunikasi dengan orang lain. Saat beralih dari Lotus Notes ke Outlook, akan sangat memba

  • Cara Menyinkronkan Outlook 2007

    Outlook 2007 adalah versi terakhir dari garis perangkat lunak Outlook yang diproduksi pada 2000-an. Program ini menyediakan alat manajemen waktu dan informasi seperti kemampuan berbagi kalender, integrasi SharePoint 3.0, manajemen tugas bersama, dan kemampuan untuk mengirim dan menerima email. Pengg

  • Cara Membuat Kalender di SharePoint 2007

    Anda bisa menggunakan kalender di SharePoint 2007 untuk mengumumkan, melacak, dan menjadwalkan acara tim. Membuat kalender memungkinkan Anda untuk mengontrol informasi yang terkait dengan acara sosial dan pertemuan tim sehingga semua peserta tahu tentang apa yang perlu mereka lakukan atau tengga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com