whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Total Berjalan dengan Mengurangkan di Excel 2007

Excel adalah program spreadsheet yang dibuat oleh Microsoft dan termasuk dalam suite Microsoft Office. Dari menambahkan kolom angka yang besar hingga menghitung persentase dan membuat grafik dan bagan, Excel membuat manipulasi angka lebih mudah. Dengan menggunakan rumus sederhana, total berjalan dengan pengurangan juga dapat dibuat menggunakan spreadsheet Excel. Ini bisa terbukti bermanfaat bagi seseorang yang ingin memeriksa ulang register cek mereka, menunjukkan pengurangan dari akun untuk tujuan pembukuan, atau melacak item inventaris.

Masukkan angka yang ingin Anda kurangi dari total awal dalam kolom di sebelah kiri. Misalnya, jika Anda ingin mengurangi 10, 14, 19, dan 16 dari 1000, Anda akan menempatkan 10, 14, 19 dan 16 dalam sel A2, A3, A4 dan A5. Tempatkan total awal di kolom kedua. Misalnya, 1000 akan masuk ke sel B1.

Tulis rumus untuk pengurangan yang berjalan, atau keseimbangan. Di sel B2, ketik "\u003d SUM (B1-A2)". Ini akan mengurangi 10 dari 1000 dan menempatkan hasilnya, 990, dalam sel B2.

Salin rumus ke sel yang lebih rendah untuk membuat total yang berjalan. Klik pada sel B2. Gerakkan kursor ke sudut kanan bawah, lalu klik dan seret sel ke bawah untuk menyeret rumus ke bawah kolom. Ini akan menyalin rumus ke sel-sel yang lebih rendah sehingga Anda tidak perlu menulis ulang formula untuk setiap sel.

Kiat

Terkadang menyeret rumus untuk disalin dapat menjadi rumit. Sebagai alternatif, Anda dapat menyalin (Kontrol + C) konten sel yang memegang formula dan kemudian menempelkan (Kontrol + V) ke sel yang lebih rendah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312951.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapatkan Harga Saham di Excel

    Kebanyakan orang menggunakan Microsoft Excel untuk perhitungan dan penyimpanan data. Ada fungsi lain di Excel yang sangat berguna tetapi tidak dikenal. Salah satu fungsi tersebut adalah kemampuan untuk mengimpor harga saham terperinci secara langsung ke dalam spreadsheet Microsoft Excel. Langkah

  • Cara Mendapatkan Data Pasar Saham Ke Excel

    Microsoft Excel adalah perangkat lunak serbaguna dan serbaguna yang dapat digunakan untuk banyak fungsi. Fitur bawaan Excel menjadikannya alat yang sangat baik untuk memanipulasi dan menganalisis data. Data pasar saham mungkin adalah beberapa data yang paling dimanipulasi dan dianalisis di planet in

  • Cara Membuat Faktur Dari Excel 2007

    Dengan Microsoft Office 2007, menggunakan Excel spreadsheet untuk faktur bisnis yang disesuaikan dapat menjadi solusi yang paling hemat biaya untuk membantu dalam pengelolaan bisnis kecil Anda. Template online dari situs web Microsoft Office terintegrasi langsung ke Excel untuk akses mudah. Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com