whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membalas Otomatis di Outlook 2007

Microsoft Office 2007 menyertakan fitur untuk mengirim respons otomatis ke pesan yang masuk. Meskipun Microsoft Exchange Server menyertakan Asisten Tidak Di Kantor, Outlook dapat mereplikasi fitur ini dengan membuat aturan dan templat email. Setiap kali Anda menerima email, Outlook membalas pengirim dengan respons otomatis. Meskipun pengirim dapat mengirim beberapa e-mail, aturan tersebut hanya memperbolehkan satu balasan. Ini mencegah pengirim menerima balasan yang sama beberapa kali.

Buat Template Balas Otomatis

Buka Microsoft Office 2007 dan klik menu "File". Arahkan mouse Anda ke "Baru" dan klik "Pesan Surat."

Klik tab "Opsi" di grup Format. Klik "Teks Biasa."

Ketikkan pesan yang ingin Anda kirim sebagai balasan otomatis ke badan pesan.

Klik "Tombol Microsoft Office" dan klik "Simpan Sebagai." Tombol Microsoft Office terletak di bagian kiri atas pesan Anda.

Klik "Outlook Template (* .oft)" di daftar turun bawah "Save as type".

Ketikkan nama file untuk templat pesan Anda di kotak "Nama File" dan kemudian tekan "Simpan."

Buat Aturan Balas Otomatis

Klik "Aturan dan Peringatan" ". Klik "Aturan Baru."

Klik "Periksa pesan ketika mereka tiba" di bawah "Mulai dari aturan kosong." Klik "Selanjutnya."

Pilih "Kirim ke saya saja" kotak centang di bawah "Kondisi apa yang ingin Anda periksa?" dan pilih kondisi lain yang Anda butuhkan. "Next."", 3, [[Pilih "Ya" ketika ditanya apakah Anda ingin aturan ini diterapkan untuk setiap pesan yang diterima.

Centang kotak "Balas menggunakan templat tertentu" di bawah "Apa yang ingin Anda lakukan dengan pesan itu?"

Lihat di bawah "Langkah 2: Edit deskripsi aturan" dan pilih "Template spesifik." Klik "Templat Pengguna dalam Sistem File" di kotak dialog "Lihat".

Pilih templat yang dibuat untuk respons otomatis dan klik "Buka." Klik "Selanjutnya."

Pilih pengecualian yang diinginkan untuk aturan dan klik "Selanjutnya."

Ketikkan nama untuk aturan baru Anda di bawah "Langkah 1: Tentukan nama untuk aturan ini" dan klik "Selesai." Aturan Anda sekarang aktif dan siap digunakan.

Kiat

Microsoft Office Online menawarkan templat pesan keluar-kantor gratis yang tersedia untuk diunduh.

Agar balasan otomatis untuk dikirim, komputer Anda harus tetap dihidupkan dan Microsoft Office 2007 harus dibiarkan terbuka.

Untuk mematikan aturan Anda, klik menu "Alat" dan klik "Aturan dan Peringatan." Hapus centang pada kotak untuk aturan yang ingin Anda nonaktifkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312819.html

Perangkat lunak
  • Cara Menyinkronkan Outlook 2007

    Outlook 2007 adalah versi terakhir dari garis perangkat lunak Outlook yang diproduksi pada 2000-an. Program ini menyediakan alat manajemen waktu dan informasi seperti kemampuan berbagi kalender, integrasi SharePoint 3.0, manajemen tugas bersama, dan kemampuan untuk mengirim dan menerima email. Pengg

  • Cara Membuat Buklet di Word 2007

    Microsoft Word 2007 adalah aplikasi pengolah kata yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office 2007. Dengan aplikasi ini pengguna dapat membuat beberapa jenis dokumen, termasuk novel, panduan pengguna, manual, poster, selebaran, dan buklet. Word 2007 mencakup fitur dan pengatura

  • Cara Meningkatkan Ukuran Huruf di Outlook

    Saat Anda menggunakan Microsoft Outlook, terkadang pesan masuk mungkin menyertakan font yang terlalu kecil untuk Anda baca. Bagi seseorang yang memiliki masalah penglihatan, ini bisa menjadi tantangan. Untungnya, Outlook memungkinkan Anda meningkatkan ukuran font email sehingga Anda dapat meliha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com