whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengakses Kamera iMac Remotely

iMac memiliki kamera video built-in yang dapat diaktifkan sesuai keinginan pengguna. Untuk mengakses kamera iMac dari jarak jauh, instal program penglihatan jarak jauh di iMac. Program remote-viewing, yang tersedia untuk pengguna Mac, semuanya beroperasi dengan cara yang sama untuk memungkinkan perangkat Apple, seperti iPhone atau Touch atau iPad, untuk mengakses iMac melalui Internet. Fitur keamanan tersedia untuk memastikan bahwa hanya pemilik iMac yang dapat mengakses kameranya dari jarak jauh.

Unduh dan instal program penglihatan jarak jauh pada iMac. Program LogMeIn Ignition adalah salah satu opsi yang sesuai (lihat Sumberdaya). Luncurkan program remote-viewing dengan mengklik dua kali ikonnya di dalam folder “Applications” yang ada di dalam hard drive utama.

Buka situs web program remote-viewing. Klik pada tombol "Registrasi". Isi informasi pendaftaran yang diperlukan di bidang teks yang sesuai. Masukkan nama pengguna dan kata sandi di bidang teks yang sesuai. Tekan tombol "Daftar" untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Keluar dari browser Web.

Klik sekali pada jendela program tampilan jarak jauh untuk membuatnya aktif. Pilih "Registrasi" dari menu tarik-turun "File". Masukkan nama pengguna dan kata sandi yang Anda buat di halaman Web sebelumnya ke dalam bidang teks dari jendela yang muncul. Tekan tombol "OK" untuk keluar dari jendela.

Klik tombol "Tidur /Bangun" di bagian atas perangkat Apple, misalnya, iPad, yang akan melihat kamera iMac dari jarak jauh. Geser penggeser pada layar untuk masuk ke menu Beranda. Ketuk Ikon "App Store" untuk meluncurkan program.

Ketuk ikon "Cari" untuk membuka bidang teks. Masukkan nama program penglihatan jarak jauh yang diinstal pada iMac di bidang teks menggunakan layar pada layar Ketuk nama program tampilan jarak jauh ketika muncul di kolom di bawah bidang teks.

Ketuk tombol "Beli" atau "Uji Coba" untuk mengunduh aplikasi program tampilan jarak jauh - Anda mungkin diminta untuk masuk kata sandi ke dalam bidang teks terlebih dahulu.

Ketuk aplikasi program yang melihat jarak jauh untuk meluncurkannya. Masukkan pendaftaran i informasi dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan pada halaman Web program menonton jarak jauh - termasuk nama pengguna dan kata sandi Anda.

Ketuk ikon "Server" pada layar program tampilan jarak jauh. Pilih nama iMac Anda dari daftar pilihan yang disajikan.

Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda di bidang teks yang sesuai di layar. Ketuk kotak centang "Simpan Nama Pengguna /Kata Sandi" di layar. Ketuk tombol “Go” atau “Start” di layar.

Putar perangkat Apple mendatar. Tunggu representasi desktop iMac muncul di layar. Pindahkan penunjuk mouse pada layar dengan jari Anda ke hard drive iMac. Ketuk dua kali hard drive untuk membuka jendelanya. Ulangi tindakan ini dengan folder "Aplikasi" di dalam jendela.

Gulir ke bawah di dalam folder "Aplikasi" hingga Anda tiba di program Photo Booth yang disertakan dengan iMac. Ketuk dua kali program untuk meluncurkannya dan mengakses kamera video iMac.

Item yang Anda perlukan

  • iPhone /iPod Touch /iPad

    < li>

    Koneksi internet



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312804.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengakses Task Manager

      Mendapatkan akses ke Task Manager adalah salah satu hal termudah yang dapat Anda lakukan dengan komputer Windows, namun kebanyakan orang bahkan tidak menyadari opsi ini ada. Ada tiga cara utama Anda dapat membuka Task Manager. Dengan Keyboard Langkah 1 Ketik CTRL + ALT + DEL. Komputer ruma

    • Cara Mengakses Remote Desktop

      Remote desktop adalah aplikasi Windows yang memungkinkan Anda untuk mengakses komputer dari lokasi yang berbeda. Ini juga berguna jika Anda bepergian dan ingin mengakses komputer kantor atau rumah Anda dari luar negeri. Remote desktop secara otomatis diinstal dengan Windows XP, dan Anda dapat de

    • Cara Menggunakan Akses Sebagai Database Donor

      Organisasi nirlaba yang menerima sumbangan dari donor swasta atau bahkan yayasan swasta harus membuat basis data donor. Menggunakan basis data Microsoft Access sebagai basis data donor adalah metode mengelola donasi dan memfasilitasi korespondensi. Menggunakan Akses sebagai Database Donor L

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com