whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memprogram Radio Motorola HT1000

Radio Motorola HT1000 adalah radio dua arah yang populer dengan personil polisi, pemadam kebakaran, dan EMS karena kokoh, kecil, mudah dibawa, memiliki kejernihan suara yang luar biasa dan terjangkau. Meski tidak lagi diproduksi, radio ini masih populer hingga saat ini. Ini menawarkan rentang band terluas Motorola: 136 hingga 174 Megahertz pada mode VHF band penuh. HT1000 juga dapat memindai semua saluran operasinya dan dapat memberikan berbagai opsi pensinyalan. Masalah bagi calon pengguna HT1000 adalah bahwa perangkat lunak Motorola yang eksklusif diperlukan untuk memprogramnya.

Langkah 1 - Minta perangkat lunak layanan radio Motorola, juga dikenal sebagai RSS, dari bisnis online Motorola situs Anda harus mendaftar dan menyetujui persyaratan kontrak penggunaannya.

Langkah 2
Nyalakan komputer Anda dan masuk ke mode DOS. Anda dapat menggunakan disk boot DOS atau memulai ulang komputer Anda di Windows DOS. Jika Anda tidak bekerja di DOS, Anda bisa merusak perangkat lunak yang mengendalikan HT1000 Anda.

Langkah 3
Matikan Motorola HT1000 Anda. Pasang kabel RIB Anda ke HT1000 Anda dan ke port serial komputer Anda. Nyalakan radio Motorola HT1000 Anda.

Langkah 4
Buka direktori tempat Anda menyalin RSS, dan mulai file HT1000. Tekan enter untuk melewati layar splash pertama. Sebelum memprogram HT1000 Anda, buat cadangan konfigurasi Anda saat ini dengan menekan F3 lalu F2 di menu Get-Save-Clone, dan akhirnya F7 untuk menyimpan konfigurasi ke komputer Anda.

Langkah 5
Keluar dari Menu Get-Save-Clone dari RSS dengan menekan F10. Dari menu utama perangkat lunak, tekan F4 untuk mencapai menu Ubah /Lihat Radio Data Codeplug. Anda dapat menggunakan menu ini untuk memprogram ulang setiap aspek Motorola HT1000 Anda. Kembali ke menu Dapatkan-Simpan-Klon dan tekan F7 untuk menyimpan data yang Anda programkan.
Kembali ke menu utama dan tekan F8 untuk masuk ke menu Program Data Into Radio. Tekan F8 lagi untuk melanjutkan penulisan data ke radio Anda. Setelah RSS selesai menyalin data, matikan radio Anda dan lepaskan kabel RIB.

Kiat
Dalam DOS, Anda menggunakan "cd" dan nama direktori untuk mengubah direktori; "dir" untuk mendapatkan daftar file dalam direktori, dan ketik nama file dan tekan enter untuk memuat program.

Barang yang Anda butuhkan

  • Perangkat lunak layanan radio Motorola
  • Komputer
  • Kabel RIB Motorola


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305726.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Memprogram Pemindai Radio Shack

      Pemindai adalah penerima radio genggam yang dapat diprogram untuk mengambil frekuensi tertentu. Frekuensi ini sering merupakan saluran radio yang digunakan oleh layanan darurat lokal, radio pita warga, jalur kereta api atau bandara, didengarkan oleh para penghobi, jurnalis, dan lainnya. Radio Sh

    • Cara Memprogram Pemindai Polisi Radio Shack

      Mempelajari cara memprogram pemindai polisi Radio Shack akan memungkinkan Anda mendengarkan aktivitas polisi setempat, atau mencari tahu apa yang sedang terjadi di sekitar kota dengan awak jalan. Anda dapat memprogram pemindai untuk mendengarkan saluran tertentu, atau memindai semua frekuensi yang d

    • Bagaimana Memprogram Radio Perintis

      Sistem stereo mobil pelopor dapat menjadi cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda saat Anda sedang bepergian dengan kendaraan Anda. Setelah Anda menginstal radio Pioneer di mobil Anda, kemungkinan besar Anda ingin memprogramnya dengan semua stasiun radio favorit Anda. Kebanyakan mod

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com