whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apakah PayPal Overdraft?

Karena PayPal adalah layanan pengelolaan uang online dan bukan bank, itu tidak membuat akun Anda overdraft. Namun, sebagai pelanggan PayPal, Anda memiliki opsi untuk menautkan akun PayPal Anda ke salah satu rekening bank Anda. Anda kemudian dapat menggunakan bank itu sebagai sumber dana cadangan untuk akun PayPal reguler Anda. Ada beberapa keuntungan dan kerugian untuk menautkan akun.

Hampir Seperti Cerukan

Tidak butuh waktu lama untuk memulai proses yang menautkan rekening bank Anda ke PayPal. Cukup masuk ke akun Anda dan klik tombol "Tambah atau Edit Akun Bank" di halaman profil Anda. PayPal mengirimi Anda petunjuk yang menjelaskan cara menyelesaikan proses ini. Mereka biasanya akan menyetor atau menarik beberapa sen untuk memverifikasi bahwa akun tersebut ditautkan.

Setelah Anda menautkan akun Anda, Anda dapat menggunakan PayPal untuk membeli sesuatu yang harganya lebih dari jumlah uang yang Anda miliki di akun PayPal Anda. Itu mungkin karena PayPal menggunakan uang dari rekening bank Anda untuk melakukan pembelian ketika akun PayPal Anda tidak memiliki dana yang cukup. Namun, ini bukan proses cerukan dan Anda tidak membayar biaya ketika itu terjadi. Anda juga memiliki opsi untuk menautkan PayPal ke kartu kredit atau debit.

Biarkan Teknologi Melacak Keuangan Anda

Berkat Internet dan perangkat lunak cerdas, Anda dapat meninjau PayPal menyeimbangkan kapan saja dengan masuk ke akun Anda. Jika Anda berpikir untuk melakukan pembelian yang mungkin melebihi saldo bank Anda yang tersedia, cukup periksa saldo sebelum Anda membeli sesuatu. PayPal juga memungkinkan Anda untuk melihat riwayat semua transaksi Anda dan mencetaknya jika Anda mau. Pasang aplikasi seluler PayPal, dan Anda tidak pernah lebih dari beberapa klik saja dari meninjau saldo Anda dan mengelola akun Anda.

Memahami Risiko Keamanan

Ada risiko potensial yang datang dengan menautkan rekening bank ke PayPal. Misalnya, anggap peretas menemukan cara untuk masuk ke akun PayPal Anda. Jika mereka menggunakan akun Anda untuk melakukan pembelian, PayPal mungkin mentransfer uang dari bank Anda untuk menutup pembelian itu. Pertimbangkan menautkan akun PayPal Anda ke kartu kredit sebagai gantinya. Ini memberi Anda kemampuan untuk membantah tuduhan penipuan dalam waktu 60 hari setelah itu terjadi. Anda hanya punya waktu dua hari untuk membantah tuduhan penipuan yang dilakukan seseorang di rekening bank atau kartu debit Anda.

Alihkan Dana Anda Di Sana

Kecuali seseorang mengirimi Anda uang, Anda Akun PayPal tetap kosong sampai Anda memasukkan uang tunai ke dalamnya. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mentransfer uang dari bank Anda ke akun PayPal Anda. Setelah menautkan bank ke PayPal, Anda dapat dengan mudah mentransfer uang antar rekening tersebut. Butuh beberapa hari bagi dana untuk berpindah antar akun. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mentransfer cukup uang dari bank Anda ke akun PayPal Anda jika Anda lebih suka tidak menggunakan bank Anda untuk mendanai pembelian yang melebihi saldo akun PayPal Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312736.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

    PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

  • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

    Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

  • Cara Mentransfer Uang PayPal Ke Cash

    Paypal memberi pelanggannya cara yang nyaman dan aman untuk menerima dan melakukan pembayaran di Internet. Ketika Anda mengelola uang Anda dengan PayPal, Anda memiliki banyak opsi yang dapat membantu merampingkan kegiatan keuangan Anda. Ketika Anda mengumpulkan uang di akun PayPal Anda, Anda mungkin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com