whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Webcam Orang Lain Lebih Jelas di Skype

Panggilan video Skype yang masuk mungkin tampak buram jika komputer atau jaringan Anda kelebihan beban atau tidak cukup kuat untuk menangani program. Panggilan video mengirim sejumlah besar data melalui Internet dan memerlukan koneksi broadband untuk memiliki gambar yang jelas. Untuk mempertahankan fungsionalitas dengan koneksi dan perangkat keras yang lebih lambat, Skype dapat menurunkan kualitas video yang masuk agar tetap berjalan secara real time dengan biaya gambar yang buram.

Bandwidth Internet Tidak Cukup
Jika koneksi internet Anda di bawah rekomendasi kecepatan, Anda akan mengalami kesulitan mendapatkan gambar yang masuk jelas. Solusinya adalah meningkatkan ke layanan Internet yang lebih cepat. Menurut Skype, layanan Internet Anda harus memiliki setidaknya 0,5 megabit per detik masuk dan keluar untuk menampilkan panggilan video berkualitas tinggi. Kecepatan minimum hampir 10 kali lebih cepat dari koneksi dial-up. Rekomendasi kecepatan koneksi melompat ke 1,5Mbps untuk video definisi tinggi dan 8Mbps untuk konferensi kelompok yang terdiri dari tujuh orang atau lebih. Masalah bandwidth yang tidak mencukupi juga dapat muncul jika Anda berbagi koneksi Internet dengan pengguna lain. Mengirim dan menerima bandwidth dialokasikan secara berbeda, jadi jika orang lain di jaringan melakukan sesuatu bandwidth-berat seperti streaming film HD, video keluar Anda baik-baik saja, tetapi video yang masuk Anda mungkin berombak dan buram.

Wi -Fi Kekuatan Sinyal
Anda mungkin mendapatkan video yang masuk buram melalui Skype jika Anda memiliki sinyal nirkabel yang lemah. Ketika Anda memiliki sinyal lemah, data jaringan bergerak lebih lambat dan lebih sering hilang dalam transfer. Sinyal lemah bukan masalah besar saat menjelajahi situs web atau streaming video karena komputer tidak perlu memuat halaman secara real-time dan dapat buffer konten di muka untuk menjaga kualitas. Karena panggilan Skype dalam waktu nyata, komputer hanya dapat melakukan buffer video satu detik di muka: lebih rentan terhadap masalah kualitas dari data yang hilang atau lambat. Anda dapat mengatasi sinyal Wi-Fi yang lemah dengan memindahkan komputer lebih dekat ke titik akses Wi-Fi atau memutakhirkan jaringan.

Masalah Komputer Berlebihan
Pemutaran video berkualitas tinggi dapat menuntut perangkat keras komputer . Jika komputer Anda melakukan banyak pekerjaan lain selama panggilan Skype, komputer mungkin tidak dapat mengimbangi umpan video dan menampilkan gambar berkualitas rendah. Menurut Skype, komputer Anda mungkin juga memiliki masalah kualitas video jika memiliki CPU yang lebih lambat dari 1,8 Ghz, memori video kurang dari 64MB dan memori sistem kurang dari 512MB. Tutup program atau perbarui komputer untuk mengatasi masalah ini.

Masalah di Sisi Lain
Jika video yang masuk sendiri buruk, tidak ada yang dapat Anda lakukan di pihak Anda selain menyarankan orang di ujung yang lain panggilan membuat beberapa perubahan. Webcam berkualitas rendah dan beresolusi rendah tidak dapat menghasilkan gambar yang jelas. Selain itu, terlalu banyak atau terlalu sedikit cahaya dapat menghasilkan gambar buram, sehingga Anda dapat menyarankan agar orang lain menyesuaikan pencahayaan ruangan untuk mengatasi masalah tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312480.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

    Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

  • Cara Mengaktifkan Sensor Gerakan Webcam Logitech

    Apakah menurut Anda anak-anak Anda sedang mengintip kamar Anda ketika Anda tidak di rumah? Pernah bertanya-tanya apa yang dilakukan anak-anak Anda ketika mereka mengatakan sedang mengerjakan pekerjaan rumah? Jika Anda memiliki webcam Logitech, mengawasi seseorang atau barang Anda bisa sangat sed

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com