whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Ulang Jumlah Pembuat Media Pemulihan HP

Jika disk pemulihan yang Anda buat menggunakan alat HP Media Recovery Creation hilang atau rusak, Anda harus mengatur ulang penghitung perangkat lunak terlebih dahulu sebelum Anda dapat membuat disk lain. Anda dapat melakukan ini dengan mengunduh dan menjalankan program Recovery Reset Patch di komputer Anda. Anda dapat menjalankan tambalan sebanyak yang Anda inginkan, asalkan Anda belum pernah menggunakan disk pemulihan untuk memulihkan komputer HP Anda.

Langkah 1
Unduh alat Recovery Reset Patch (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Ekstrak konten arsip ke hard drive lokal Anda, lalu klik dua kali "ResetRmc.exe" untuk menjalankan alat di komputer Anda.

Langkah 3
Gerakkan mouse ke sudut kanan atas layar Anda untuk membuka bilah Charms, dan kemudian tekan "Cari."
Ketikkan "HP Recovery Media" (tanpa tanda kutip), tekan "Enter," pilih " dari daftar hasil pencarian untuk menjalankan alat HP, dan kemudian ikuti instruksi untuk membuat disk pemulihan baru.

Peringatan

  • Jika komputer Anda telah dipulihkan menggunakan CD pemulihan yang dibuat menggunakan perangkat lunak HP Recovery Media Creation, Anda tidak akan dapat mengatur ulang penghitung dan membakar disk pemulihan lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312399.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

      Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

    • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

      Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Acer Aspire

      Sistem operasi Windows memungkinkan Anda mengatur kata sandi administrator, yang mencegah pengguna yang tidak sah mengunduh aplikasi dan membuat perubahan sistem tanpa izin Anda. Jika Anda lupa kata sandi administrator, Anda dapat mengatur ulang dengan mudah dan membuat yang baru yang dapat Anda gun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com