whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Menambahkan Callout yang Dapat Diklik ke PowerPoint

Menyisipkan info animasi yang dapat diklik dalam slide presentasi Microsoft PowerPoint sehingga ketika pengguna mengklik area yang ditentukan pada slide, gelembung teks muncul. Untuk membuat info hanya muncul ketika diklik, kaitkan info dengan bentuk pemicu. Tetapkan bentuk pemicu ke area di layar yang, ketika diklik, menampilkan info alih-alih melanjutkan ke slide berikutnya.

Langkah 1
Buka presentasi untuk diedit di Powerpoint lalu klik slide pertama yang berisi info.

Langkah 2
Klik "Bentuk Dasar" di bagian BentukOtomatis dari alat Menggambar.

Langkah 3
Klik bentuk yang diinginkan untuk memicu dan kemudian seret bentuk ke slide. Sesuaikan ukuran bentuk dengan menyeret sisi atau sudut bentuk untuk menutupi area yang diinginkan pada slide. Pemicunya harus cukup besar agar pengguna dapat menemukan dan mengklik selama presentasi. Perhatikan bahwa pelatuk tidak akan terlihat, jadi bentuknya tidak akan menutupi karya seni pada slide setelah pelatuk dikonfigurasi.

Langkah 4
Klik opsi "Panggilan" di bagian BentukOtomatis Gambar. alat dan kemudian klik bentuk info. Seret bentuk ke slide lalu letakkan info di atas bentuk pelatuk. Sesuaikan bentuk info, seperti yang diinginkan.

Langkah 5
Klik di dalam bentuk info dan kemudian ketik teks untuk ditampilkan pada slide-up slide.

Langkah 6
Kanan -Klik callout untuk membuka menu konteks. Klik opsi “Custom Animation” di menu konteks untuk membuka panel kontrol Custom Animation.

Langkah 7
Klik kotak drop-down “Add Effects” dan kemudian klik “Entrance.” Klik "Lebih Banyak Efek."

Langkah 8
Klik opsi "Faded Zoom" dan kemudian klik "OK." Efeknya ditambahkan ke panel Animasi Kustom.

Langkah 9
Klik efek untuk membuka menu tarik-turun yang terkait dan kemudian klik "Pengaturan Waktu" pada menu tarik-turun untuk membuka Pengaturan Zoom Faded Zoom kotak dialog.

Langkah 10
Klik tombol radio "Mulai Efek Saat Klik dari:" lalu klik nama bentuk pemicu di menu tarik-turun. Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan dan tutup kotak dialog.

Langkah 11
Klik kanan pada bentuk pemicu di slide kemudian klik "Format BentukOtomatis."

Langkah 12
Geser slide "Transparansi" ke "100%." Pengaturan ini akan membuat bentuk pelatuk 100 persen transparan. Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan.
Simpan presentasi lalu tekan "F5" untuk menguji slide. Klik bentuk pemicu untuk menguji info.

Peringatan

  • Informasi dalam langkah-langkah ini berlaku untuk Microsoft PowerPoint 2013. Instruksi dapat bervariasi untuk versi perangkat lunak lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312223.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi Gambar Menjadi Template PowerPoint

      PowerPoint adalah bagian dari jajaran program komputer produktivitas Microsoft Office. PowerPoint memungkinkan Anda untuk membuat peragaan slide di komputer Anda, yang bisa menjadi cara yang bagus untuk memberikan presentasi bisnis atau bahkan laporan sekolah. PowerPoint hadir dengan sejumlah ga

    • Cara Mengonversi Xps ke Powerpoint

      XPS (Spesifikasi Kertas XML Terbuka) adalah ekstensi untuk file yang ditulis dalam bahasa deskripsi halaman dan format dokumen tetap yang awalnya dibuat oleh Microsoft. Powerpoint adalah program presentasi yang umum digunakan yang dikembangkan oleh Microsoft, dan merupakan komponen kunci dari paket

    • Cara Memulihkan File PowerPoint yang Tidak Disimpan

      Memulihkan file Microsoft PowerPoint yang belum disimpan adalah proses sederhana yang seharusnya tidak memakan waktu lebih dari beberapa menit untuk menyelesaikannya dengan sukses. Microsoft PowerPoint memungkinkan Anda untuk membuat presentasi berbasis slide yang berfungsi sebagai pelengkap pre

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com