whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyembunyikan Pembelian di eBay

Dengan mengakses profil umpan balik publik Anda, siapa pun yang mengetahui ID eBay Anda mungkin dapat melihat pembelian eBay Anda baru-baru ini. Profil mencantumkan setiap penjual yang Anda berikan atau terima umpan baliknya, dan dapat menunjukkan biaya dan deskripsi setiap barang yang dibeli dalam 90 hari terakhir. Jika Anda lebih suka menyimpan kebiasaan membeli untuk diri sendiri, Anda dapat menjadikan profil pribadi sehingga hanya menunjukkan skor keseluruhan Anda. Namun, ketika Anda menyembunyikan umpan balik Anda, Anda tidak akan dapat menjual barang Anda sendiri melalui akun eBay itu.

Langkah 1
Navigasikan ke profil umpan balik eBay Anda tempat pembelian Anda terlihat. Masuk ke eBay dan klik tab "My eBay". Klik nama pengguna eBay Anda untuk melihat halaman profil Anda, dan kemudian klik “Lihat Semua Umpan Balik.”

Langkah 2
Klik tautan “Forum Umpan Balik” di bagian atas atau bawah halaman.

Langkah 3
Klik tautan "Jadikan Umpan Balik Publik atau Pribadi".
Klik tombol radio di sebelah "Jadikan Profil Umpan Balik Anda Privat," lalu klik "Simpan." EBay menyembunyikan riwayat umpan balik Anda untuk setiap item. Hanya peringkat umpan balik total Anda yang tetap terlihat oleh orang lain.

Kiat
Jika Anda memiliki barang yang terdaftar untuk dijual di eBay atau anak perusahaan eBay, Half.com, situs web tidak akan memungkinkan Anda untuk menyembunyikan umpan balik pribadi Anda. Jika Anda ingin menjual barang sambil menyembunyikan barang-barang Anda, pertimbangkan untuk membuat akun eBay terpisah untuk tujuan penjualan. EBay memungkinkan beberapa akun, meskipun Anda harus menggunakan alamat email terpisah untuk masing-masing akun.
Banyak penjual eBay menggunakan opsi daftar pribadi yang mencegah uraian item dan biaya muncul di profil umpan balik publik Anda; namun, tanggal dan ID penjual masih akan muncul jika salah satu pihak memberikan umpan balik.

Peringatan

  • Meskipun membuat profil umpan balik Anda menyembunyikan riwayat pembelian Anda sendiri, siapa pun masih dapat melihat transaksi bersama dengan ID eBay Anda di profil penjual jika umpan balik diberikan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312206.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Google Checkout di eBay Auctions

      Google Checkout adalah alternatif pembayaran online untuk layanan seperti PayPal. Seorang pengguna dapat menggunakan kartu kredit atau debit untuk memasukkan uang ke akun Google Checkout dan menggunakan uang itu untuk membayar hal-hal di situs yang mendukung layanan. Karena eBay tidak secara resmi m

    • Cara Membuat Faktur di eBay

      EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

    • Cara Menyembunyikan Alamat IP di YouTube

      YouTube adalah situs web streaming video populer yang memungkinkan pengguna mengunggah dan berbagi klip video di seluruh dunia dan karena ini adalah situs streaming, tidak diperlukan unduhan. Alamat IP digunakan untuk identifikasi. Semua situs web menyimpan alamat IP Anda dalam log setiap kali Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com