whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan GIMP untuk Membuat Seseorang Tampak Kurus

Bukan rahasia lagi bahwa majalah menggunakan perangkat lunak pengedit gambar profesional seperti Photoshop dan CorelDraw untuk memperbaiki foto orang, tetapi Anda dapat menggunakan perangkat lunak gratis seperti GIMP untuk mendapatkan hasil yang serupa. Untuk mengubah foto agar seseorang tampak lebih kurus daripada di kehidupan nyata, gunakan filter IWarp GIMP. Bergantung pada sejauh mana modifikasi, Anda dapat menggunakan alat ini untuk membuat seseorang kehilangan beberapa kilogram atau mengubahnya menjadi karikatur yang kurus.

Langkah 1
Luncurkan GIMP dan buka foto yang Anda inginkan untuk mentransformasikannya.

Langkah 2
Klik kanan nama gambar pada palet "Layers" dan pilih "Duplicate Layer" dari menu konteks. Ini memungkinkan Anda untuk bekerja pada layer duplikat tanpa mengubah gambar asli secara langsung.

Langkah 3
Klik thumbnail dari layer duplikat pada palet Layers untuk memastikan bahwa Anda bekerja pada layer yang benar.

Langkah 4 - Klik "Filter" dari bilah menu, lalu pilih "IWarp" dari submenu "Distort".

Langkah 5
Klik tombol radio "Kecilkan" pada tab "Pengaturan", dan kemudian klik kotak centang "Bilinear". Susut mengubah gambar dan opsi bilinear memperhalus efek agar terlihat lebih realistis.

Langkah 6
Klik kotak centang "Adaptive supersample" untuk kualitas gambar yang lebih baik.

Langkah 7
Klik dan seret gambar di bagian pratinjau jendela IWarp untuk menerapkan efek menyusut. Deformasi diterapkan ke arah dimana kursor diseret, jadi untuk hasil terbaik, klik sedikit ke kiri atau kanan bagian tubuh atau anggota tubuh orang tersebut, lalu seret kursor sedikit ke arah yang berlawanan.
Klik "OK" setelah Anda puas dengan hasil di jendela pratinjau untuk menerapkan efek ke foto.

Kiat
Semakin besar perubahan yang Anda buat dengan filter IWarp, semakin terdistorsi latar belakang gambar akan. Untuk mencegah hal ini, gunakan foto dengan warna latar yang seragam atau gunakan alat penghapus untuk menghapus area latar belakang yang terpengaruh pada layer duplikat.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk GIMP 2.8. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312156.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Microsoft Paint Signature

      Tanda tangan menggunakan pena dan kertas menunjukkan sedikit kepribadian Anda. Di komputer yang tidak dapat dilakukan karena font tidak menunjukkan karakter, tetapi masih ada cara untuk membuat tanda tangan di komputer. Ikuti langkah-langkah ini dan pelajari cara membuat tanda tangan menggunakan

    • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

      Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

    • Cara Membuat Siluet di GIMP

      Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com