whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Ulang MacBook Pro ke Pengaturan Pabrik Tanpa Cakram

Mungkin ada saatnya ketika Anda memutuskan untuk menjual MacBook Pro atau hanya memiliki keinginan untuk memulai yang baru. Menyeka hard drive dan mengembalikan komputer ke pengaturan default pabrik memberi Anda awal baru ini, dan Apple membuat ini mungkin bahkan tanpa cakram instalasi ulang. Anda hanya perlu koneksi Internet untuk menyelesaikan proses instal ulang.

Langkah 1
Atur MacBook Pro untuk memulai kembali. Tahan tombol "Command" dan "R" ketika layar abu-abu muncul selama proses boot. Pilih jaringan Wi-Fi dari menu di sudut kanan atas layar, jika diperlukan.

Langkah 2
Pilih "Disk Utility" dari layar berikutnya dan klik "Lanjutkan." Pilih hard drive Anda dalam daftar dan klik “Hapus.”

Langkah 3
Klik opsi “Mac OS Extended (Journaled)” di dialog baru. Ketikkan nama disk baru dan klik "Hapus." Satu drive dihapus, klik "Disk Utility" dan kemudian "Quit Disk Utility."
Pilih "Instal ulang OS X" dan klik "Lanjutkan." Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan instalasi ulang sistem operasi.

Kiat
Buat cadangan semua data dan informasi pribadi Anda sebelum menghapus hard drive.
Instalasi ulang sistem operasi Anda dapat memakan waktu hingga satu jam, tergantung pada kecepatan koneksi Internet Anda. Sambungkan adaptor daya agar komputer Anda tidak mati saat mengunduh file yang diperlukan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311964.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Windows XP Tanpa Disc

    Windows XP adalah sistem operasi yang dikembangkan dan telah diinstal sebelumnya pada sistem komputer yang dijual sejak tahun 2001. Sistem operasinya juga dijual online dan di toko-toko eceran sebagai upgrade atau sebagai versi lengkap. Komputer dari berbagai pabrik seperti Dell dan HP menyertakan d

  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

  • Cara Menginstal Ulang 360 Share Pro

    Program 360 Share Pro adalah aplikasi peer-to-peer yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan berbagi musik, video, dan perangkat lunak melalui jaringan besar. Untuk mengakses program, Anda harus membuat akun dan membeli keanggotaan. Setelah mendaftar, Anda dapat mengunduh program 360 Share Pro

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com