whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyesuaikan Paragraf Menjadi Baris di Excel

Excel 2013 secara otomatis menampilkan entri teks yang panjang di atas sel yang berdekatan, dengan asumsi tidak ada data lain yang ada dalam sel ini. Namun, perilaku ini dapat memperluas teks di luar area yang terlihat dari lembar kerja dan data yang berdekatan yang ditambahkan ke spreadsheet dapat memotong paragraf. Menggunakan satu atau lebih opsi dapat memaksa paragraf agar sesuai dengan baris tanpa khawatir bahwa data berikutnya akan menyembunyikan bagian dari teks Anda. Dari opsi-opsi ini, memungkinkan pembungkusan teks dan penggabungan sel-sel yang berdekatan berpotensi menawarkan manfaat paling besar.

Langkah 1
Klik dan seret tetikus Anda ke sel tempat Anda ingin paragraf ditampilkan. Meskipun pada akhirnya Anda akan membuat paragraf span beberapa baris, hanya pilih sel dalam satu baris. Sebagai contoh, Anda dapat menyeret untuk memilih sel A2 hingga G2.

Langkah 2
Klik panah tarik-turun "Gabungkan & Tengah" dari grup Alignment tab Beranda dan pilih "Gabungkan Sel." Tindakan ini membuat satu sel besar dari sel yang dipilih.

Langkah 3
Klik tombol "Bungkus Teks" di grup Alignment tab Home untuk memungkinkan teks untuk secara otomatis membungkus dalam sel yang baru digabungkan. Namun, Anda mungkin perlu menyesuaikan tinggi baris untuk mengakomodasi fitur ini.
Pindahkan kursor mouse Anda ke garis pembagi baris, yang terletak tepat di bawah nomor baris kiri. Saat kursor Anda berubah menjadi garis dengan panah atas dan bawah, klik dan seret tetikus Anda untuk menambah tinggi baris.

Kiat
Jika Anda ingin kontrol yang lebih besar tentang cara pembungkus teks, tempatkan kursor Anda di depan kata dalam paragraf dan tekan "Alt-Enter" untuk memaksa jeda baris.
Anda juga bisa mendapat manfaat dari menyesuaikan ukuran teks dengan mengklik sel paragraf dan memilih ukuran font yang lebih kecil dari grup Font tab Beranda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311888.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapatkan Data Pasar Saham Ke Excel

    Microsoft Excel adalah perangkat lunak serbaguna dan serbaguna yang dapat digunakan untuk banyak fungsi. Fitur bawaan Excel menjadikannya alat yang sangat baik untuk memanipulasi dan menganalisis data. Data pasar saham mungkin adalah beberapa data yang paling dimanipulasi dan dianalisis di planet in

  • Cara Membuat Surat di Microsoft Excel

    Struktur grid asli dari program Microsoft Excel membuatnya sangat cocok untuk berbagai tugas spreadsheet. Tetapi Excel juga menawarkan banyak fitur lain yang memperluas jangkauan perangkat lunak. Kemampuan untuk memanipulasi grafik dan teks dalam Excel sebanding dengan fitur aplikasi pengolah ka

  • Cara Mengonversi Data File Teks ke MS Excel Format

    Microsoft Excel adalah program spreadsheet populer yang dimasukkan ke dalam suite Microsoft Office. Excel menyediakan alat untuk menghitung dan memplot data yang diatur dalam kolom dan baris dalam lembar kerja (spreadsheet). Anda mungkin memiliki kumpulan data tabulasi dalam file format teks biasa.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com