whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Membuka Kunci File PDF Terenkripsi

Menggunakan kata sandi enkripsi pada dokumen PDF Anda adalah cara yang baik untuk melindungi konten dari perubahan, penyalinan, atau pencetakan yang tidak sah. Untuk membuat perubahan pada PDF terenkripsi, Anda harus memasukkan kata sandi sebelum Adobe Acrobat atau program lain memungkinkan Anda melakukannya. Namun, jika Anda lupa kata sandi untuk PDF yang dilindungi, Anda dapat menggunakan salah satu dari banyak aplikasi dan situs web gratis yang tersedia untuk mencoba menghapus enkripsi sehingga Anda dapat mengedit atau mencetak dokumen sesuai kebutuhan.

Buka kunci
Online

Langkah 1
Buka browser Web Anda dan buka situs yang memungkinkan Anda membuka kunci file PDF terenkripsi atau dilindungi kata sandi. Situs web gratis seperti FoxyUtils.com, CrackMyPDF.com, dan PDFUnlock.com memungkinkan Anda mengunggah file PDF terenkripsi dan menghapus kata sandi dari file dalam beberapa detik.

Langkah 2 - Klik "Jelajahi" atau "Pilih File "di halaman utama situs web unlocker PDF. Gunakan jendela browser file yang terbuka untuk mencari file PDF terenkripsi di hard drive Anda, dan kemudian klik "Open" atau "Upload."

Langkah 3
Klik "Crack," "Remove Password," "Hapus Enkripsi" atau tombol atau tautan serupa lainnya di situs pembuka kunci PDF. Tunggu beberapa detik hingga server mengunggah file PDF terenkripsi dan menghapus kata sandi izin untuk dokumen.

Langkah 4
Klik tautan unduhan yang sesuai di situs unlocker PDF. Bergantung pada situs unlocker mana yang Anda gunakan, tautannya dapat diberi label "Unduh Versi Retak," "Unduh PDF dengan Pembatasan Dihapus" atau yang serupa. Pilih folder pada hard drive Anda di mana Anda ingin menyimpan versi file PDF yang tidak terkunci dan kemudian klik "Simpan" atau "Unduh." Tunggu beberapa detik hingga browser Web Anda mengunduh PDF yang tidak terkunci dan menyimpannya di folder yang dipilih.
Luncurkan aplikasi editor PDF seperti Adobe Acrobat atau Foxit. Buka file PDF yang tidak dikunci dalam aplikasi dan edit seperlunya.

Buka dengan Aplikasi Desktop

Langkah 1
Buka browser Web Anda dan unduh aplikasi yang memungkinkan Anda membuka atau mendekripsi PDF dokumen. PDF Unlocker, Tool Penghapus Kata Sandi PDF dan PDFCrack adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuka kunci hampir semua dokumen PDF terenkripsi dengan beberapa klik mouse. Unduh file setup untuk program membuka kunci PDF dan simpan ke komputer Anda.

Langkah 2
Tekan "Windows-E" untuk membuka File Explorer. Klik "Unduhan," lalu klik dua kali file pengaturan untuk aplikasi membuka kunci PDF. Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal program cracking PDF di komputer Anda. Nyalakan kembali PC jika diminta.

Langkah 3
Luncurkan program membuka kunci PDF di komputer. Klik "Buka File" atau "File untuk Membuka Kunci" pada bilah alat. Atau, klik "File" pada bilah menu, lalu pilih "Open." Jelajahi dokumen PDF yang ingin Anda buka kuncinya, pilih dan klik "Buka."

Langkah 4
Klik tombol "Simpan Sebagai" atau "Simpan Ke" jika ada. Pilih folder tempat Anda ingin menyimpan file PDF baru dan ubah nama file jika perlu. Klik tombol "OK".

Langkah 5
Klik tombol "Buka" atau "Mulai", lalu tunggu beberapa detik hingga program membuka untuk menghapus enkripsi dari dokumen PDF dan buat yang tidak terkunci versi file dalam folder yang dipilih.
Tutup aplikasi penguncian PDF dan edit versi baru dari file PDF yang diperlukan.

Kiat
Beberapa program penguncian desktop PDF menambahkan entri ke Menu konteks Windows di File Explorer. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuka kunci dokumen PDF langsung dari File Explorer tanpa membuka program cracking PDF itu sendiri. Untuk melakukan ini, klik kanan file di File Explorer, lalu pilih "Buka Kunci" atau "Retak PDF" pada menu pop-up.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311850.html

Perangkat lunak
  • Konversi PDF ke Raster

    PDF (format dokumen portabel) adalah format enkapsulasi untuk seni berbasis vektor dan raster, serta font, teks, dan informasi lainnya. Ada saat-saat ketika diperlukan untuk melakukan konversi raster dari suatu PDF, biasanya untuk mengutip sebagian dari karya seni itu untuk menandai grafis web.

  • Cara Membuat File PDF dari Logo

    Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

  • Bagaimana Mengonversi .Xsn ke .Pdf

    Ekstensi file .xsn mengidentifikasi file formulir templat yang digunakan oleh Microsoft Infopath, program desain formulir dan pembuatan. Ini hanya digunakan pada sistem operasi berbasis Windows. Ekstensi file .pdf mengidentifikasi file Format Dokumen Portabel yang digunakan oleh Adobe Systems. F

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com