whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bisakah Lebih Dari Satu Orang Bekerja pada Dokumen di Dropbox?

Dropbox menggunakan sistem "salinan yang saling bertentangan" ketika lebih dari satu orang mengerjakan file yang sama (atau ketika pengguna yang sama membuka satu dokumen tunggal di dua lokasi). Perubahan pada file tidak secara otomatis digabung bersama oleh Dropbox; alih-alih, ia menyimpan dua salinan file yang terpisah untuk digabungkan atau dihapus oleh pengguna sebagaimana diperlukan.

Cara Kerja Konflik Salinan
Jika dokumen yang sedang dikerjakan dibuka oleh Dropbox lain pengguna, klien Dropbox secara otomatis membuat salinannya menggunakan nama akun pengguna dan tanggal sistem di samping nama file asli. Ini mencegah satu pengguna menimpa pekerjaan yang lain. Dua (atau lebih) salinan file kemudian disimpan terpisah sampai pengguna dengan akses ke folder baik menggabungkan file atau menghapus salah satu dari mereka. Opsi untuk menggabungkan perubahan bersama-sama bergantung pada program yang digunakan untuk mengakses file yang dimaksud, tetapi Dropbox sendiri tidak menawarkan fungsionalitas seperti itu.

Folder Berbagi - Fungsionalitas berbagi folder yang dibangun ke dalam Dropbox memungkinkan lebih dari satu orang untuk mengakses folder file yang sama. Setiap pengguna harus terdaftar dengan Dropbox dan menginstal perangkat lunak Dropbox di komputer lokal - ini memungkinkan setiap pengguna untuk memiliki salinan lokal folder tersebut. Perubahan yang dilakukan oleh siapa saja ke folder ini kemudian disinkronkan ke lokasi lain di mana folder tersebut dibagikan. Folder dapat dibagikan dengan pengguna Dropbox lainnya dengan mengeklik kanannya di Windows atau di situs web Dropbox.

Menautkan ke Folder dan File
Folder dan file individual juga dapat dibagikan menggunakan tautan pribadi. Siapa pun yang memiliki tautan ini dapat melihat, mengunduh, dan membuka file atau folder yang dipilih dengan atau tanpa akun Dropbox. Berbagi file dan folder dengan cara ini tidak memungkinkan sinkronisasi dua arah - sementara penerima tautan dapat mengunduh file dan membuat perubahan pada mereka di komputer mereka sendiri, perubahan ini tidak mempengaruhi dokumen asli yang disimpan di Dropbox. Menggunakan metode ini berarti banyak pengguna tidak dapat mengerjakan dokumen yang sama sekaligus, dan tidak ada file yang bertentangan akan dibuat.

Praktik Terbaik
Fitur folder bersama dari Dropbox adalah cara mudah untuk memungkinkan lebih dari satu orang untuk bekerja pada grup file yang sama. Selama dokumen tidak dibuka secara bersamaan, perubahan oleh setiap pengguna secara otomatis disinkronkan di semua salinan dokumen dan versi yang disimpan di Web. Jika salinan yang konflik dihasilkan, gunakan informasi tanggal dan cap waktu pengguna untuk mencari tahu versi mana yang akan disimpan. Fungsi salin yang bentrok diaktifkan bahkan jika program tersebut memungkinkan untuk pengeditan multi-pengguna. Salinan yang bertentangan juga dapat dibuat oleh satu pengguna yang membiarkan dokumen terbuka di satu mesin dan kembali untuk mengeditnya di yang lain - bila memungkinkan, pastikan semua dokumen Dropbox Anda ditutup dan disimpan saat berpindah antar mesin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311819.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Antena Luar Ruangan untuk Lebih dari Satu TV

    Antena luar ruang adalah cara yang bagus untuk mendapatkan penerimaan televisi tanpa harus membayar mahal untuk layanan kabel atau satelit. Ini benar-benar gratis, dan itu artinya Anda dapat menghubungkan sebanyak mungkin televisi ke antena luar seperti yang Anda inginkan. Dengan beberapa perala

  • Bagaimana Saya Dapat Menyimpan Dokumen Saya di WordPad?

    WordPad adalah program pengolah kata yang sangat dasar. Ini dilengkapi pada saat pembelian di sebagian besar komputer yang menggunakan sistem operasi windows. WordPad memberi pengguna kemampuan untuk membuat laporan dan mencetak dokumen. Selain itu, WordPad memberi pengguna kemampuan untuk menge

  • Cara Membuat Satu Dokumen dalam PDF Dari Dokumen Terpisah

    Adobe Acrobat memungkinkan Anda untuk mengelompokkan beberapa file dan mengonversinya menjadi satu dokumen PDF. Misalnya, Anda dapat mengelompokkan semua file dari perjanjian klien yang mencakup dokumen Word, slide PowerPoint, dan spreadsheet Excel ke dalam satu PDF. Langkah 1 Dengan Adobe A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com