whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Mengubah Berlangganan Norton AntiVirus ke Komputer Baru?

Jika Anda akan memindahkan instalasi Norton AntiVirus ke komputer baru, Anda harus menggunakan alat konfigurasi berbasis web yang disebut Norton Management untuk membatalkan otorisasi Anda komputer saat ini dari langganan Norton AntiVirus Anda. Setelah tidak diizinkan, Anda dapat mentransfer langganan Norton AntiVirus ke komputer baru Anda dengan mengunduh dan menginstal Norton AntiVirus melalui akun Norton Anda.

Langkah 1
Kunjungi halaman Manajemen Norton (lihat Sumberdaya untuk tautan) dan masuk menggunakan email dan kata sandi yang terkait dengan Akun Norton Anda.

Langkah 2
Klik tab “Akun Saya”. Selanjutnya, klik ikon "Detail Produk", lalu pilih "Norton Antivirus."

Langkah 3
Gunakan bidang "Nama Perangkat" di bagian Kelola Pemasangan Saya untuk mengidentifikasi komputer Anda saat ini dari komputernya. nama. Klik ikon tempat sampah di sebelah nama komputer Anda.

Langkah 4
Klik "OK" pada kotak pop-up Hapus Lisensi untuk membatalkan otorisasi instalasi Norton AntiVirus dari komputer Anda saat ini.

Langkah 5 - Klik “Keluar” di sisi kanan atas halaman Norton Management Web.

Langkah 6
Masuk ke komputer baru Anda.

Langkah 7
Kunjungi halaman Web Akun Norton (lihat Sumberdaya untuk tautan) dan masuk ke akun Norton Anda.

Langkah 8
Klik tab "Produk".

Langkah 9
Klik tombol "Unduh" di sebelah "Norton AntiVirus." Klik "Mulai Unduh" pada halaman berikut untuk mengunduh installer Norton AntiVirus.
Klik dua kali installer Norton AntiVirus yang diunduh dan ikuti petunjuk pada layar untuk menginstal Norton AntiVirus. Langganan Norton Anda secara otomatis ditransfer ke komputer baru setelah instalasi.

Kiat
Tekan "Windows-W," ketik "Nama Komputer," dan tekan "Enter." Selanjutnya, lihat di bagian "Nama komputer, domain, dan pengaturan kelompok kerja" untuk melihat nama komputer Anda.
Akun Norton Anda didasarkan pada alamat email dan kata sandi yang Anda berikan saat membeli langganan Norton AntiVirus.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311605.html

Perangkat lunak
  • Cara Menemukan Kunci Produk Anda untuk Symantec Norton Antivirus

    Sebelum melakukan apa pun dengan Norton Antivirus atau produk Norton apa pun, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki kunci produk yang sesuai dengan produk Norton Anda. Anda akan memerlukannya untuk menginstal dan menginstal ulang serta memperbarui produk Norton Anda. Norton menggunakan kunci pro

  • "Norton vs. AVG Antivirus

    , 3, [[ Memutuskan antara solusi antivirus AVG dan Norton benar-benar perbandingan tiga arah, dengan edisi gratis AVG tampil sangat baik dibandingkan versi berbayarnya dan paket keamanan Internet komersial Norton. Setiap produk memiliki kelebihan, sehingga pilihan Anda kemungkinan akan tergant

  • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

    Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com