whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menurunkan Bass pada Pengaturan Volume Komputer HP

Komputer yang diproduksi pada akhir 1990-an dan awal 2000-an sering dikirimkan dengan sistem speaker berkualitas relatif rendah yang tidak menghasilkan banyak bass. Namun, banyak komputer desktop dan laptop HP yang dibuat sejak pertengahan 2000-an, termasuk sistem audio yang menggunakan fitur penambah bass untuk pengalaman mendengarkan yang lebih kaya. Walaupun bass ekstra yang diproduksi oleh sistem ini sesuai untuk beberapa aplikasi, mungkin bass yang terlalu kuat atau mengganggu di yang lain. Akibatnya, hampir semua sistem HP memungkinkan Anda untuk menurunkan volume bass ke level yang sesuai.

Sistem HP dengan Beats Sound

Langkah 1
Tekan "Windows + I," lalu klik "Control Panel."

Langkah 2
Klik "Hardware and Sound," lalu "HP Beats Audio Control Panel."

Langkah 3
Klik tab "Playback" , dan kemudian klik "Equalization" di panel navigasi.
Klik dan tahan kontrol slider yang berlabel "Bass." Saat Anda menahan tombol kiri mouse, geser kontrol ke bawah untuk mengurangi level bass.

Sistem HP dengan Chipset Audio IDT

Langkah 1
Tekan tombol "Windows + I", dan kemudian klik "Control Panel" di pesona Pengaturan.

Langkah 2
Klik "Hardware and Sound," dan kemudian pilih "Sound."

Langkah 3
Klik tombol "Playback" tab, lalu pilih "Speakers and Headphones - IDT High Definition Audio CODEC."

Langkah 4
Klik tombol "Properties", lalu klik tab "Tone Controls".
Klik dan tahan kontrol geser "Bass". Geser kontrol ke bawah untuk mengurangi jumlah bass yang dihasilkan oleh sistem audio.

Sistem HP dengan Realtek Audio Chipset

Langkah 1
Klik "Semua Item Panel Kontrol" pada layar Mulai. , lalu klik "Suara."

Langkah 2
Klik tab "Putar", lalu sorot perangkat "Speaker - Realtek Audio Definisi Tinggi".

Langkah 3

Langkah 4
Aktifkan opsi "Equalizer" di daftar Enhancements. Klik tombol "..." di sebelah daftar drop-down "Pengaturan". Jendela Graphic EQ terbuka.

Langkah 5
Geser kontrol frekuensi "31," "62," "125" dan "250" ke bawah untuk mengurangi tingkat output bass untuk frekuensi tersebut.
Klik tombol "Simpan" untuk menyimpan pengaturan penyetaraan baru.

Kiat
Jika Anda tidak tahu jenis chipset audio di sistem HP Anda, Anda dapat mengetahuinya dengan membuka Device Manager. Untuk melakukan ini, buka Control Panel, lalu klik "Hardware and Sound." Di jendela Hardware and Sound, klik tautan "Device Manager" di bawah header Devices and Printers. Dalam daftar perangkat keras Device Manager, klik nilai "Sound, Video and Controllers" untuk melihat jenis chipset audio yang dipasang di komputer HP Anda.
Beberapa warisan HP desktop dan komputer laptop tidak menggunakan jenis chipset audio yang disebutkan di atas. Untuk sistem yang lebih lama dengan chipset audio lawas, unduh dan instal utilitas HP Tone Control untuk menyesuaikan frekuensi bass dan treble.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311456.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Volume Hilang di Laptop

    Masalah suara pada laptop muncul dari situasi seperti kartu suara yang salah, driver yang salah dan ketinggalan zaman serta pengaturan yang salah. Beberapa masalah ini tidak memerlukan perhatian teknisi. Langkah 1 Klik tombol Start di layar Anda, lalu klik pada Control Panel. Klik dua kali ikon

  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

  • Cara Memperbaiki Virus RPC

    Virus RPC, atau Remote Procedure Call, juga disebut sebagai virus worm MSBLAST.EXE, memperoleh akses ke komputer atau jaringan Anda dengan menyerang kerentanan Windows. Kerentanan yang paling umum diserang adalah Windows DCOM RCP, dalam kasus di mana pengguna lalai menginstal patch keamanan. Kecuali

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com