whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bisakah Anda Membatalkan Lelang eBay dan Mengirim Faktur?

Saat menjual di eBay mungkin ada saatnya Anda ingin menerima penawaran sebelum pelelangan berakhir. Jika Anda hanya ingin menerima tawaran tinggi saat ini, prosesnya sederhana. Tetapi jika seseorang menawarkan Anda harga yang ditetapkan lebih tinggi dari penawaran saat ini, Anda tidak akan dapat menerima kecuali Anda membatalkan pelelangan saat ini dan mencatat kembali item pada harga baru. Setelah pembeli melakukan pembelian, Anda dapat mengirim faktur atau menunggunya membayar melalui eBay.

Batalkan Lelang

Langkah 1
Masuk ke akun eBay Anda dan klik "eBay Saya."

Langkah 2
Pilih tab "Aktif" di bilah sisi kiri dalam kategori Jual.

Langkah 3
Klik "Opsi Lainnya" tautan pada daftar item Anda dan pilih "End Item."

Langkah 4
Pilih "Jual ke Penawar Tertinggi" untuk mengakhiri lelang lebih awal dan menerima tawaran tinggi saat ini.

Langkah 5
Pilih "Barang Tidak Lagi Tersedia Untuk Dijual" jika Anda hanya ingin membatalkan lelang yang tidak memiliki tawaran.

Langkah 6
Pilih "Batalkan Tawaran dan Akhiri Daftar Dini" jika seseorang memiliki sudah menawar item, dan ada lebih dari 12 jam tersisa untuk menawar. Ketika lelang berakhir dalam waktu kurang dari 12 jam, opsi ini tidak tersedia. Anda dapat membatalkan pelelangan dengan penawaran hanya satu kali tanpa penalti. Jika Anda melakukannya lagi, eBay akan membebankan biaya nilai akhir reguler Anda berdasarkan jumlah tawaran tertinggi sebelum pembatalan.
Klik "Akhiri Daftar Saya" setelah Anda memilih alasan.

Kirim Faktur

Langkah 1
Klik "eBay Saya" dan pilih "Dijual" dari sidebar kiri.

Langkah 2
Klik tautan "Opsi Lainnya" pada daftar item Anda dan lalu pilih "Kirim Faktur." Opsi ini hanya tersedia setelah cantuman berakhir dan sebelum pembeli membayar.
Masukkan instruksi atau pesan tambahan apa pun yang ingin Anda tambahkan ke faktur. Biaya pengiriman dan jumlah pembayaran sudah akan diisi oleh eBay. Klik tombol "Kirim Faktur" setelah selesai. eBay akan mengirimkan faktur kepada pembeli melalui email.

Peringatan

  • Berhati-hatilah dengan penawaran untuk membeli barang Anda di luar saluran eBay. Jenis transaksi ini tidak dicakup oleh program perlindungan pembelian eBay dan melanggar persyaratan layanan eBay.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311333.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Faktur di eBay

      EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

    • Bagaimana Mengetahui Program Yang Dapat Anda Hapus

      Setiap program yang Anda instal di komputer Anda membutuhkan ruang di hard drive Anda. Selain itu, berbagai vendor mengadakan perjanjian dengan produsen komputer untuk memasang produk mereka di komputer baru. Ketika ruang pada hard drive Anda berkurang atau komputer Anda mulai menunjukkan masala

    • Bisakah Anda Mengubah Lelang di eBay menjadi Beli Sekarang?

      Ebay memungkinkan penjualnya memilih bagaimana mereka ingin menjual barang mereka selama pembuatan daftar mereka. Cantuman dapat dibuat menggunakan format lelang standar, format harga tetap, atau lelang dengan opsi harga tetap. Setelah cantuman dibuat dan tayang langsung di situs, pembeli dapat mere

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com