whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bisakah saya membatalkan pembayaran eBay?

Jika Anda menggunakan PayPal untuk membeli atau menjual di eBay, Anda dapat membatalkan dan bahkan mengembalikan pembayaran eBay. Anda harus bertindak cepat - jika pesanan sudah diproses dan diklaim, Anda tidak dapat membatalkan pembayaran melalui PayPal dan harus meminta pengembalian uang dari penjual. Pembeli dapat memilih untuk membatalkan pembayaran jika penjual tidak menanggapi pertanyaan, belum mengirimkan barang atau deskripsi barang berubah secara drastis pada menit terakhir.

Batalkan sebagai Pembeli

Langkah 1
Masuk ke akun PayPal Anda.

Langkah 2
Pilih tab "Riwayat" dan pilih pesanan eBay yang ingin Anda batalkan.

Langkah 3
Klik “Batalkan Pembayaran” di bawah “Status /Tindakan Pemesanan.” PayPal secara otomatis membatalkan pembayaran dan mengirimkan pemberitahuan kepada penjual. Jika opsi ini tidak tersedia, Anda harus meminta pengembalian dana.
Klik “Detail” di sebelah pesanan jika terdaftar telah selesai. Hubungi penjual menggunakan detail kontak yang disediakan. Mintalah pengembalian dana dan jelaskan mengapa Anda meminta pengembalian dana.

Batalkan sebagai Penjual

Langkah 1
Masuk ke akun eBay Anda, klik “eBay Saya” dan pilih “ Jual. "

Langkah 2
Gulir ke bagian" Dijual "dan klik" Tindakan Lainnya "di sebelah pesanan yang ingin Anda batalkan.
Pilih" Hubungi Pembeli "dan jelaskan mengapa Anda harus membatalkan pesanan. Minta pembeli untuk membatalkan transaksi. Jika Anda belum mengklaim pesanan, pembeli dapat membatalkan pembayaran melalui akun PayPal-nya. Jika Anda mengklaim pesanan dan sudah menerima pembayaran, Anda harus mengembalikan pembayaran.

Mengembalikan Pembayaran PayPal

Langkah 1
Masuk ke akun PayPal Anda.

Langkah 2
Klik “Detail” di sebelah pembayaran yang ingin Anda kembalikan.
Klik “Keluarkan pengembalian uang.”

Kiat
Jika Anda mengalami masalah dengan pembeli atau penjual menyetujui untuk membatalkan pembayaran atau pesanan, gunakan Pusat Resolusi eBay untuk membuka komunikasi. Situs ini akan melacak semua komunikasi. Anda harus membuka kasing dalam waktu 45 hari dari tanggal pemesanan asli. Jika Anda tidak dapat mencapai resolusi, Anda dapat menghubungi eBay untuk meminta bantuan. Perwakilan dukungan pelanggan eBay akan menggunakan pelacakan komunikasi untuk menentukan langkah apa yang harus diambil selanjutnya. Misalnya, jika penjual menjanjikan pengembalian dana di pusat pelacakan, tetapi tidak memberikannya, eBay akan membantu Anda mendapatkan pengembalian dana karena Anda memiliki bukti penjual setuju untuk mengembalikan uang tersebut.

Peringatan

  • Jangan membatalkan pembayaran atau bahkan penawaran sering. Jika Anda tidak memiliki alasan sah untuk membatalkan, akun eBay Anda mungkin dibatalkan. Ini hanya berlaku jika Anda ditemukan menyalahgunakan sistem tanpa alasan yang sah untuk membatalkan pembayaran dan penawaran.
  • Anda hanya memiliki 60 hari untuk mengeluarkan pengembalian dana melalui PayPal.
  • Kecuali jika ada masalah dengan suatu barang, Anda tidak dapat membatalkan pembayaran pada daftar Beli Sekarang. Anda diwajibkan membayar penjual begitu Anda mengklik "Beli Sekarang."


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311715.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Google Checkout di eBay Auctions

      Google Checkout adalah alternatif pembayaran online untuk layanan seperti PayPal. Seorang pengguna dapat menggunakan kartu kredit atau debit untuk memasukkan uang ke akun Google Checkout dan menggunakan uang itu untuk membayar hal-hal di situs yang mendukung layanan. Karena eBay tidak secara resmi m

    • Cara Membuat Faktur di eBay

      EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

    • Cara Mengirim Pembayaran Hadiah Di Paypal

      Saat mengirim uang ke teman dan keluarga melalui PayPal, Anda dapat menghindari biaya apa pun dengan memilih mengirim pembayaran sebagai hadiah asalkan Anda mendanai jumlah tersebut melalui saldo atau bank PayPal Anda Akun. Namun, melakukan pembayaran hadiah untuk pembelian online Anda, membatalkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com