whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Sulit Mengatur Ulang Inspiron One 19

Dell Inspiron One 19 series adalah sistem desktop all-in-one dengan layar monitor 18,5 inci, pembaca kartu media, dan webcam internal. Istilah "hard reset" umumnya mengacu pada mematikan daya ponsel cerdas atau perangkat seluler, melepas dan memasang kembali baterai dan menyalakan kembali perangkat. Hard reset menghentikan semua layanan atau aplikasi yang menyebabkan masalah pada perangkat. Karena Dell Inspiron One 19 adalah komputer desktop dan tidak dianggap sebagai perangkat seluler, Anda hanya dapat mereset mesin dengan mengembalikan sistem operasi Windows 7 dan semua perangkat lunak ke pengaturan pabrik asli.

Langkah 1
Hapus semua perangkat periferal dari komputer. Putuskan sambungan printer, pemindai, flash drive, hard drive eksternal atau perangkat eksternal lainnya yang terhubung ke mesin.

Langkah 2
Matikan komputer.

Langkah 3 - Nyalakan komputer dan tekan tombol "F8" dengan cepat sebelum logo Windows ditampilkan saat bootup. Layar Advanced Boot Options (Opsi Booting Lanjutan) ditampilkan.

Langkah 4
Tekan tombol panah ke bawah hingga opsi "Repair Your Computer" disorot. Tekan tombol "Enter".

Langkah 5
Klik bahasa yang diinginkan, lalu klik "Next." Prompt login muncul.

Langkah 6
Masuk dengan ID pengguna dan kata sandi akun administrator dan kemudian klik "Oke."

Langkah 7
Klik "Dell Factory Image Pulihkan ”dan kemudian klik tombol“ Selanjutnya ”.

Langkah 8
Periksa opsi“ Ya, Format Ulang Hard Drive dan Pulihkan Perangkat Lunak Sistem ”. Klik tombol "Next". Hard drive komputer diformat ulang dan perangkat lunak asli diinstal ulang. Pemberitahuan muncul ketika proses restorasi telah selesai.
Klik tombol “Selesai”. Komputer diatur ulang dan dipulihkan.

Peringatan

  • Sebelum melakukan pengembalian pabrik pada Dell Inspiron One 19, cadangkan semua dokumen dan data penting. Proses pemulihan menghapus semua data dan mengembalikan komputer ke status default pabrik. Anda juga perlu menginstal ulang semua aplikasi yang tidak diinstal secara default.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311228.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

      Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

    • Cara Menghapus EULALauncher.exe

      EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

    • Cara Menghapus Wininit.exe

      Wininit.exe adalah file yang dapat dieksekusi dari Trojan Backdoor.Wollf.16. Backdoor.Wollf.16 adalah kuda Trojan yang diam-diam menginstal pada server komputer Anda dan memungkinkan akses tidak sah ke komputer Anda. Ini ditulis dalam kode Microsoft Visual C ++, dan memungkinkan parasitnya (wininit.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com