whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bisakah Pengirim Membatalkan eCheck di PayPal?

PayPal eCheck bukan metode pembayaran instan. Untuk jangka waktu tertentu, pengirim memiliki kemampuan untuk membatalkan eCheck. Selama waktu ini, eCheck berada dalam limbo pemrosesan. Karena waktu pemrosesan ini, barang yang dibayar oleh eCheck mungkin lebih lama dikirim daripada jika Anda membayar langsung dengan PayPal atau kartu kredit.

Dasar-dasar eCheck
PayPal eCheck adalah versi digital dari pemeriksaan rutin. PayPal menyimpan informasi rekening bank Anda dan memproses data tanpa perlu mengirim cek kertas untuk membeli barang. Penerima tidak pernah melihat nama bank Anda, nomor perutean atau nomor rekening bank Anda. Diperlukan antara tiga dan lima hari untuk eCheck dibersihkan, artinya penerima tidak melihat cek di akunnya sampai eCheck selesai.

Membatalkan eCheck

Anda hanya dapat membatalkan eCheck jika belum dibersihkan. Selama PayPal mencantumkan status eCheck sebagai "sedang diproses," cek tersebut belum jelas. Periksa status kapan saja dengan melihat area Riwayat akun PayPal Anda. Area Detail mencantumkan kapan eCheck akan dihapus. Jika Anda membatalkan sebelum eCheck terdaftar sebagai dihapus, penerima tidak pernah menerima pembayaran. Opsi pembatalan tercantum di bawah bagian Status Pesanan.

Pembayaran yang Dihapus
Jika eCheck sudah dihapus, Anda tidak dapat membatalkannya. Dana sudah ada di akun penerima dan tidak dapat dibatalkan. Satu-satunya cara untuk membalikkan proses adalah dengan meminta pengembalian dana. Ingat bahwa waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pembayaran tergantung pada bank Anda. Semakin cepat Anda bertindak, semakin besar peluang Anda untuk berhasil membatalkan eCheck.

Pengembalian Uang
Jika pembayaran eCheck telah dihapus, Anda harus secara manual meminta pengembalian dana dari penerima. Anda dapat menemukan informasi kontak penerima di area Detail transaksi. Penerima mungkin atau tidak dapat memberi Anda pengembalian uang. Anda harus memberikan alasan yang bagus untuk pengembalian dana untuk mendorong penerima untuk menindaklanjutinya. Untuk penjual yang curang, hubungi PayPal untuk mendapatkan bantuan pengembalian uang. Sebagai alternatif, jika Anda membeli item dari situs tertentu menggunakan PayPal, hubungi dukungan pelanggan situs itu untuk bantuan pengembalian uang.

Kewaspadaan
Jika pembeli telah membayar melalui eCheck, tunggu eCheck dihapus sebelum pengiriman barang itu. Jika Anda membeli dari penjual atau situs menggunakan eCheck, harap penjual menunggu pembayaran yang jelas sebelum pengiriman. Menunggu memastikan Anda menerima pembayaran karena pengirim dapat membatalkan pembayaran hingga lima hari setelah membeli suatu barang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311216.html

Perangkat lunak
  • Bisakah Anda Mengunduh Podcast ke iPod Shuffle?

    Meskipun tidak memiliki beberapa fitur iPod brothers - yaitu layar tampilan warna yang hadir dengan Classic, Nano dan Touch - iPod Shuffle dapat memainkan hal yang sama. jenis konten audio seperti iPod lainnya - termasuk podcast. Mengunduh Podcast Untuk menambahkan podcast ke iPod Shuffle Anda,

  • Bagaimana Saya Dapat Melembutkan Latar Belakang Putih Di Komputer Saya?

    Jika komputer Anda hampir membutakan Anda saat Anda menyalakannya atau jika Anda menyipitkan mata ketika melihat desktop Anda, kemungkinan latar belakang putih Anda terlalu keras. Masalahnya mungkin seluruh tampilan terlalu terang atau bahwa latar belakang itu sendiri hanya cerah tidak menyenangkan.

  • Cara Mengubah Akun PayPal Type

    PayPal menawarkan tiga jenis akun yang berbeda - pribadi, utama dan bisnis - masing-masing dengan manfaat dan biaya yang berbeda. PayPal memungkinkan Anda mengubah beberapa jenis akun. Anda dapat meningkatkan akun pribadi ke akun utama atau bisnis, atau mengganti akun perdana ke akun bisnis sendiri,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com