whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonfigurasi Roda Kemudi Logitech MOMO

Roda kemudi game Logitech MOMO kompatibel dengan banyak sistem operasi Windows, termasuk Windows 7, Vista dan XP, dan mendukung banyak game PC. Sebelum Anda dapat menggunakan roda kemudi Logitech MOMO Anda untuk pertama kalinya, Anda harus melakukan konfigurasi sistem satu kali untuk membuatnya diatur dengan komputer Anda. Setelah konfigurasi sistem selesai, Anda dapat menyambungkan dan melepaskannya dari komputer kapan saja tanpa harus mengulangi bagian pemasangan konfigurasi.

Langkah 1
Lepaskan penutup abu-abu pada bagian belakang roda kemudi Logitech MOMO untuk mengungkapkan klem. Longgarkan mereka seperlunya sehingga Anda bisa mendorongnya ke tepi meja Anda. Kencangkan kembali hingga benar-benar pas dan pasang kembali penutup untuk menyembunyikan klem.

Langkah 2
Tempatkan platform pedal di lokasi yang diinginkan di bawah meja atau meja Anda dan colokkan konektornya ke bagian belakang roda. . Masukkan kabel adaptor daya ke bagian belakang roda dan colokkan ujung lainnya ke soket ekstensi, pelindung lonjakan arus atau steker dinding.

Langkah 3
Masukkan disk instalasi yang disertakan dengan roda kemudi Logitech MOMO Anda ke dalam drive komputer Anda dan tunggu kotak dialog jalankan otomatis muncul. Atau, unduh perangkat lunak instalasi dari halaman unduhan Logitech MOMO dan klik dua kali untuk menginisialisasi.

Langkah 4
Ikuti petunjuk di kotak dialog instalasi untuk menginstal driver dan perangkat lunak untuk Logitech MOMO Anda setir mobil. Anda pada akhirnya akan diminta untuk menghubungkan kabel USB dari roda ke komputer Anda. Sambungkan konektor USB untuk menyelesaikan konfigurasi dan klik "Selesai."
Jalankan game yang diinginkan di komputer Anda. Untuk menggunakan setir, pergi ke bagian "Pengaturan" dari permainan dan klik opsi "Pengendali". Pilih roda kemudi Logitech MOMO Anda sebagai pengontrol pilihan dan ikuti petunjuk di layar untuk mengonfigurasi kontrol khusus gim.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310800.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengidentifikasi Logitech Webcam

    Logitech adalah produsen atau elektronik termasuk periferal komputer seperti keyboard, mouse, dan webcam. Webcam berguna untuk konferensi video melalui Internet dan mengambil snapshot cepat dari objek untuk diunggah ke Internet. Jika Anda menggunakan webcam yang diproduksi oleh Logitech, Anda mungki

  • Cara Mengatur Pengontrol Logitech

    Bermain game di komputer biasanya dilakukan menggunakan pengaturan mouse dan keyboard. Namun, teknologi yang lebih baru memungkinkan pengguna untuk bermain game di komputer mereka dengan periferal seperti pengontrol USB. Logitech adalah salah satu distributor perangkat komputer terbesar. Pengont

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com