whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Roda Kemudi XBox 360 Dengan XBox

 

Item yang Anda perlukan

  • Xbox 360


  • Roda kemudi Xbox 360


    The Konsol game Xbox 360 mengakomodasi banyak aksesori untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Untuk game yang melibatkan mengemudi atau balapan, tersedia setir Xbox 360 khusus. Sementara pengontrol permainan Xbox 360 asli bekerja pada semua gim video ini, pengontrol setir memberikan pengalaman gaming yang lebih realistis.

    Sambungkan pijakan pedal yang disertakan dengan roda kemudi Xbox 360 ke roda balap dengan Kabel RJ-11 yang termasuk dalam set roda kemudi Xbox 360. Masukkan di port pada dasar pedal dan port pada roda balap.

    Masukkan dua baterai AA basa baru ke dalam baterai yang terletak di bagian belakang roda kemudi Xbox 360. Jika Anda tidak memiliki baterai, colokkan roda ke outlet listrik menggunakan adaptor AC yang disertakan dengan roda kemudi. Ingatlah bahwa Anda tidak akan mengalami umpan balik paksa dan getaran dari tabrakan dalam game jika Anda memilih untuk menggunakan baterai sebagai sumber daya Anda.

    Tekan tombol tengah panduan Xbox selama tiga detik untuk menghidupkan kemudi . Nyalakan konsol game Xbox 360 yang ingin Anda gunakan dengan setir. Tekan tombol hubungkan yang terletak di konsol di sebelah tombol daya, diikuti oleh tombol hubungkan yang terletak di roda kemudi.

    Buka drive DVD /game di konsol. Masukkan game mengemudi atau balap. Gunakan tombol X, Y, A dan B di bagian tengah setir sama seperti Anda menggunakan pengontrol Xbox 360 asli untuk menavigasi layar pembuka.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315686.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Menggunakan Hard Drive USB Dengan Xbox 360?

      Jika Anda ingin lebih banyak ruang penyimpanan di Xbox 360 atau perlu cara untuk mengakses media di komputer Anda melalui konsol Anda, menghubungkan hard drive eksternal memungkinkan kedua hal ini menjadi mungkin. Meskipun Xbox 360 memang menyertakan port USB, pengaturan drive Anda membutuhkan p

    • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

        Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

    • Cara Menggunakan Hard Drive Eksternal Biasa pada Xbox 360

      Kemungkinannya bagus jika Anda telah menggunakan Xbox 360 untuk jangka waktu berapa pun, Hard Drive konsol Anda diisi ke insang dengan judul Xbox LIVE Arcade, HD paket tekstur, konten yang dapat diunduh dan media pribadi. Jika Anda menemukan diri Anda sering bergulat dengan keputusan tentang apa yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com